Lolyta Agustina - Penderita Kanker Langka

Biografi Profil Biodata Lolyta Agustina MeninggalLolyta Agustina penderita kanker tulang meninggal dunia setelah berjuang selama setahun menghadapinya. Kisah perjuangan Lolyta menghadapi kanker langka bernama Sarkoma Ewing sempat viral pada akhir 2016 lalu. Saat itu dirinya membutuhkan obat Dachiony untuk keperluan kemoterapi melaui video yang ia unggah di akun Instagram @lolytagstna. Kisahnya kemudian dibagikan berkali-kali oleh banyak akun di media sosial.

Gadis cantik ini mulai mengidap kanker paska luka di kakinya meradang hingga terpaksa harus diamputasi. Luka itu didapati Alumnus SMA 60 Jakarta ini setelah dirinya terjatuh dari motor. Meski sudah diamputasi nahas virus kanker kadung menjalar bahkan hingga ke paru-paru Lolyta. Ia sempat alami kesulitan bernafas dan harus terbaring lama di rumah sakit. Bahkan Lolyta harus menghabiskan sebagian besar waktunya dengan tidur. Lolyta sempat dirawat di IGD karena mengalami kejang dan semakin kesulitan bernafas. Hingga akhirnya kabar duka tentang kepulangan Lolyta disiarkan hari ini Senin (16/10/2017) oleh keluarga melalui akun Instagram @lolytagstna:

"Assalamualaikum, sekali lagi kami pihak keluarga Almarhumah Lolyta Agestina Sari mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan, doa dan segala bentuk bantuan teman-teman sekalian. Lolyta dimakamkan siang tadi di TPU Duri Kepa, sekiranya apabila semasa hidup Almarhumah pernah berbuat salah kepada teman-teman, tolong dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Semoga apa yang telah beliau lewati selama ini, sakit yang beliau rasakan selama ini sebagai penghapus doanya. Semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di Surga-Nya. Semoga kelak kita dapat berkumpul kembali di Surga-Nya. Aamiin allahumma aamiin"