Biodata Aisya Mourincia The Voice Kids Indonesia

Biografi Profil Biodata Aisya Mourincia The Voice Kids IndonesiaAisya Mourincia 13 Tahun adalah peserta The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2 dengan suara emas berkesempatan menuju panggung hiburan semakin terbuka lebar. Aisya Mourincia dari kota Bukittinggi yang akrab dipanggil Chent, talenta muda yang satu ini punya karakter suara yang serak. Gayanya yang asyik di atas panggung didapat dari power dan penghayatan vokal yang keren banget.

Tak sempat ikut audisi The Voice Kids Indonesia season pertama, Chent rela jauh–jauh ikut audisi di kota lain demi mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi muda berbakat. “Saya engga nyangka, suara semenggelegar ini keluar dari badan sekecil ini” ucap Coach Tulus takjub. Usaha Chent berhasil. Kini ia selangkah lebih dekat menuju mimpinya. Penasaran bagaimana penampilan Chent diatas panggung? Saksikan The Voice Kids Indonesia Season 2 setiap hari Kamis jam 18.00 WIB hanya di GlobalTV seru!

The Voice Kids Indonesia adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda berusia 9 hingga 15 tahun yang ditayangkan oleh GTV yang merupakan hasil kerja sama dengan Talpa Media. The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3.200 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Ajang ini dikembangkan dari program serupa di Belanda, The Voice Kids, pada tahun 2012. Indonesia menjadi negara ke 35 di dunia yang mengadaptasi The Voice Kids yang akan mulai penayangannya pada 26 Agustus 2016. Pemenang The Voice Kids Indonesia akan mendapat kontrak rekaman dari Universal Music Indonesia.