Biodata Jeje Govinda Tunangan Syahnaz Sadiqah

Biografi Profil Biodata Jeje Govinda dan Syahnaz SadiqahSyahnaz Sadiqah (lahir di Bandung, 30 Oktober 1993; umur 24 tahun) merupakan seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya berawal dari pembawa acara Dahsyat sejak November 2013. Ia hadir pertama kali di studio Dahsyat sebagai co-host Billy Syahputra. Saat ini ia masih lajang atau belum menikah, nmun Syahnaz Sadiqah sudah dilamar Jeje Govinda.

Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah akhirnya resmi bertunangan dengan Jeje Govinda. Acara yang digelar cukup sederhana itu bernuansakan warna biru. Syahnaz nampak begitu cantik dengan balutan kebaya warna biru muda. Warna senada juga dipakai oleh sang ibunda, Amy Qanita. Sementara itu Raffi justru berbeda dengan adik dan ibunya. Ia, Nagita Slavina, dan Rafathar kompakan memakai batik dengan model yang seragam. #Terungkap.. Inilah alasan Rina Nose Lepas Jilbab.

Biografi Profil Biodata Jeje Govinda dan Syahnaz SadiqahSatu langkah maju telah dijalani Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, usai keduanya melangsungkan acara pertunangan. Namun saat acara lamaran berlangsung, Jeje dan Syahnaz mengaku deg-degan. "Pas tadi prosesi lamaran aku sempat tegang sih tadi," kata Syahnaz Sadiqah, saat menggelar konfrensi pers usai tunangan di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

Syahnaz Sadiqah mengungkap cerita detik-detik ketika ketegangan menyerangnya. Sebelum keluarga Jeje Govinda sampai rumah, Syahnaz menunggu di dalam kamarnya. Kemudian datang waktu ketika Syahnaz Sadiqah diminta keluar untuk menemui Jeje Govinda. Keluar dari kamar, Syahnaz pun berjalan sendirian menemui Jeje dan menjadi pusat perhatian para tamu undangan. Meski sama-sama tengang, beruntungnya acara lamaran berlangsung lancar tanpa satu kendala apapun. "Alhamdulillah lega, semuanya lancar sampai akhir enggak ada kendala apa-apa," kata Jeje Govinda.