Biodata Shinta Bebi Kekasih Aktor Sandy Tumiwa

Biografi Profil Biodata Shinta Bebi Kekasih Sandy TumiwaShinta Bebi atau Shinta Yulia Sari adalah model dan penyanyi dangdut Kekasih dan calon istri aktor Sandy Tumiwa. Efek hoax Katalog Alexis tak hanya membuat keluarga besar Shinta Bebi marah. Bahkan asmaranya yang sebentar lagi naik ke jenjang pernikahan nyaris bubar gara-gara isu murahan itu. Shinta mengakui untungnya calon suami dan calon mertua tidak mempercayai katalog tersebut.

Shinta Bebi mengaku kecewa fotonya saat menjadi seorang model di sebuah majalah, dimasukkan oleh seseorang kedalam katalog Alexis dan menjadi perbincangan di media sosial. Akibat isu tersebut, kata Shinta Bebi, ia kehilangan pekerjaannya main film setelah produser membatalkan kontrak kerjasamanya.

Sandy Tumiwa (lahir di Jakarta, 24 Januari 1982; umur 35 tahun) adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Sandy memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi juara dua Abang-None wilayah Jakarta Selatan, tahun 2000 di usia 18 tahun. Sandy pun merambah dunia akting dengan membintangi iklan dan sejumlah sinetron. Nama Sandy melejit melalui serial TV Ada Apa dengan Cinta?.

Sandy menikah dengan presenter Tessa Kaunang pada tanggal 7 Juli 2006. Sebelumnya mereka telah berpacaran sejak awal tahun 2006. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Andisa Leota Anabel Tumiwa (lahir 9 Januari 2007). Setelah menjadi seorang Kristen di masa mudanya, Sandy telah kembali ke islam sejak 25 April 2014.