Lexa Pebrianti ‘Ngik Ngik’ Lipsync Masha Bengek

Biografi Profil Biodata Lexa Febrianti ‘Ngik Ngik’ Lipsing Masha BengekLexa Pebrianti bertempat tinggal di Ciamis, Jawa Barat. Belakangan diketahui Lexa juga memiliki akun instagram sendiri dengan nama @lexapebrianti. Belum diketahui berapa usia Lexa sebetulnya. Namun, dilihat dari akun instagramnya, bocah ini nampaknya memang kerap menonton aksi para vlogger tenar di Youtube. Sebab, jika dilihat dari akun instagramnya, ia kerap mengunggah beberapa video dan cukup mahir presentasi khas vlogger. Beberapa kata yang kerap dimunculkan vlogger kawakan, seperti “Hai guys!” atau “So, ya! Check this out” kerap diucapkan dalam video yang diunggahnya.

Video bocah SD yang lipsync lagu Marsha and The Bear langsung viral. Bocah ini menirukan Masha yang menyanyi dalam bahasa Rusia. Namun yang lucu adalah saat bocah ini menirukan Masha cegukan. Bukannya terlihat seperti cegukan, malah banyak yang berkomentar bocah tersebut seperti jantungan karena memegangi dadanya saat bagian Masha cegukan. Selain itu, ekspresi dari bocah ini juga menjadi perhatian dari netizen dunia maya. Tidak hanya itu, ia juga tidak segan-segan mengunggah video aksi beraktingnya daam akun instagram miliknya. Ada juga beberapa review mainan squishy miliknya yang dipresentasikan layaknya vlogger profesional. Belakangan ia mulai banyak mengunggah videonya di akun instagramnya.



Biografi Profil Biodata Lexa Febrianti ‘Ngik Ngik’ Lipsing Masha BengekSejak aksi tarian ‘ngik ngik’ yang dibuatnya ini menjadi viral di media sosial dan banyak di repost oleh akun-akun lain, jumlah pengikut dalam akun instagram Lexa bertambah pesat hingga 15,1 ribu pengikut. Bahkan, ia sampai membuat tutorial untuk tariannya. Menurutnya, pembuatan video tutorial tarian ‘ngik ngik’ yang diunggahnya di instagram bukan semata-mata keinginannya. Dalam video tutorial yang diunggahnya, ia menjelaskan banyak followersnya yang memintanya untuk membuat video tutorial tarian ‘ngik ngik’. Karena itulah, demi memuaskan dan menghibur para pengikutnya di instagram ia membuat video tutorial ‘ngik ngik’ yang telah mendapatkan 40 ribu likes.

Ia menyebut tarian tersebut dengan sebutan berbeda, yaitu ‘Marsha bengek’. Video ini juga cukup menggelitik warganet yang menontonnya. Ternyata ada dua langkah untuk membuat video ngik ngik ngik ini dalam video tutorial yang diunggah akun @lexapebrianti Pertama, kalian harus memegang dada, sambil memegang dada kalian harus mengeluarkan ekspresi yang lucu. Kedua, "ingin seperti komedi? Atau lucu? Kalian harus menggunkana ekspresi yang lucu-lucu atau yang dijelek-jelekin"Aksi Lexa Pebrianti sebetulnya patut diapresiasi. Tentu jarang sekali melihat anak seusianya, begitu memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.