Biodata Dipo Latief - Boss Mall Tajir di Jakarta

Biografi Profil Biodata Dipo Latief dan Nikita MirzaniDipo Latief yang bernama lengkap Ahmad Dipo Ditiro Latief (lahir di Jakarta, 9 Januari 1973; umur 45 tahun) adalah seorang profesional dan pengusaha Indonesia. Ia merupakan Presiden Direktur/CEO dan Komisaris pada PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan dari sebuah Holding Company, ALatief Corporation, yang didirikan oleh Abdul Latief, seorang konglomerat dan mantan menteri Indonesia.

Dipo lahir di Jakarta pada 9 Januari 1973. Ia merupakan anak kedua di antara empat bersaudara dari pasangan Abdul Latief (ayah) dan Nursyamsiah (ibu). Ayahnya dikenal sebagai konglomerat Indonesia dan juga pernah menjabat menteri pada masa pemerintahan Orde Baru. Dipo mempunyai kakak sulung yang bernama Medina Latief Harjani, yang juga aktif mengelola beberapa anak perusahaan dari ALatief Corporation yang didirikan ayah mereka sejak awal tahun 1970-an.



Kisah percintaan artis sensasional Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik. Usai dirinya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha duda kaya di Jakarta. Kendati belum berani menampilkan sosok sang pacar secara blak-blakan. Namun Nikita Mirzani sudah mencoba membagikan beberapa foto kebersamaan dengan pria tersebut. Walaupun pada bagian wajahnya tetap diberikan stiker untuk menutupi identitasnya. Menarik untuk ditelisik, dimana hubungan yang sudah berjalan hampir 4 bulan tersebut terlihat makin mesra. Tak ingin dibuat penasaran, beberapa netizen ternyata mulai menyuarakan beberapa nama asli kekasih Nikita Mirzani itu.