Whitney Julinetha Ambon Indonesian Idol 2018

Biografi Profil Biodata Whitney Julinetha Ambon Indonesian Idol 2018Whitney Julinetha gadis manis asal Ambon peserta audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang digelar di akhir tahun 2017, banyak peserta yang menjadi sorotan. Di awal kemunculannya, gadis berusia 16 tahun ini langsung menjadi sorotan juri karena tinggi badannya.

Whitney menyebutkan bahwa dia memiliki tinggi 173 cm. Selain itu, Whitney juga mengaku bahwa dia mendapat silver ticket dari salah satu juri Rayen PASTO. Ketika audisi, Whitney menyanyikan lagu milik Jessie J yang berjudul Mama Knows Best. Setelah selesai dengan lagunya, Whitney mendapat tantangan dari Maia untuk menyanyikan lagu yang menggunakan perasaan.



Whitney kembali menyanyi dengan lagi Masihkah dari Imela Kei. Suara Whitney membuat keempat juri terpikat dan tak banyak berkata. Keempat juri setuju untuk memberikan golden ticket pada Whitney. Keempat juri setuju untuk memberikan golden ticket pada Whitney. Video Whitney telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan dibanjiri komentar netizen.