Yanti Sulut - Damayanti Kabaena Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Damayanti Kabaena Juara Wakil Sulut di Liga Dangdut Indonesia 2018 IndosiarYanti Sulut atau Damayanti Kabaena menjadi Wakil Sulut dalam Ajang Bergengsi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar Stasiun (TV INDOSIAR) dan diikuti sebanyak 34 Provinsi Se Indonesia. Untuk kedua kalinya Yanti dari Sulut menjadi peserta Lida Indosiar karena Damayanti Kabaena pernah menjadi Wakil Sulaesi Utara di Lida sebelumnya. Kabupaten Bombana Terkhusus Pulau Kabaena patut berbangga karena peserta Konteks Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) ini ternyata berdarah Moronene (Kabaena).

Damayanti adalah putri dari Bapak Amran Kabaena (Temokole). Orang Tua Damayanti Ayah (Amran Kabaena) Asli Berasal dari Pulau Kabaena Kabupaten Bombana (Sultra) Sementara Ibunya (Irma Tuhatelu Alm) Bugis Asli Berdarah (Bone). Kakek dari Ayahnya (Ahmad Kabaena) Juga Putra Asli Kabaena Tokotu’a. Dia tidak pernah menyangka dukungan akan besar seperti sekarang ini dan sangat berterimakasih atas partisipasi yang telah mendukung Yanti dan dia akan persembahkan yang terbaik.

Di Lida musim pertama sebelumnya Peserta dari (Sulut) yang berjumlah sekitar 200 orang, setelah melewati berbagai babak, hingga pada akhirnya tersisa 5 orang saja setiap Provinsi diseluruh Indonesia yang akan mewakili daerahnya di Lida Indosiar. Dari ke 5 peserta akan disaring lagi hingga tersisa 1 peserta saja setiap provinsi yang akan ikut berlaga. Yanti Sulut sangat berharap dukungan Do’a dan (sms) terhadap semua keluaraga Moronene/Kabaena dimanapun berada agar memberinya kesempatan diajang bergengsi ini. Damayanti tampil Live di Indosiar Selasa 23 Februari 2018. Dirinya gagal menjadi 1 duta yang terpilih karena kalah dukungan sms. - Biodata Yanti Sulut - Damayanti Kabena Duta Dangdut Provinsi Sulawesi Utara

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut