Vita Apriliani Lampung - Lida 2 Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Vita Apriliani di Liga dangdut Indonesia Indosiar 2018Vita Apriliani (24th) adalah seorang Mulei (gadis) cantik asal Desa Pungung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Lampung yang inshaa Allah tak lama lagi akan mulai tampil di acara Liga dangdut indonesia (LIDA) yang di gelar oleh salah satu stasiun tv swasta nasional, Indosiar. Pentas akbar ini dihelat oleh televisi yang turut mendukung tumbuh kembangnya music dangdut di Negeri tercinta, adalah merupakan sebuah event Dangdut bergengsi yang diharapkan akan membawa dan mengharumkan nama Lampung pada umumnya, serta Lampung Timur pada khususnya di pentas blantika music dangdut Nusantara. Menurut rencana, Vita Apriliyani akan mulai tampil pada acara tersebut pada tanggal 2 Februari 2018 pukul 19.00 wib.

Keikut sertaan Vita di pentas tersebut sekaligus membuktikan bahwa di kabupaten yang memiliki slogan bumei tuah bepadan itu termasuk di kecamatan Jabung yang selama ini mendapatkan stigma negative dari masyarakat luas karena rawan kriminal, ternyata menyimpan banyak potensi serta bakat terpendam disegala bidang yang butuh perhatian dan dukungan dari semua pihak. Hal ini juga diakui oleh ibrahim warga jabung, ketika di konfirmasi tentang akan tampilnya vita apriliyani di pentas Akbar liga dangdut Indosiar secara spontan merasa bungah dan bangga. Itu sebabnya, ia menyampaikan bahwa dirinya, dan temen temen serta masyarakat kecamatan jabung dan waway karya merasa bangga atas tampilnya vita apriliyani dalam event bergengsi itu.

Oleh karena itu, ia mengajak Seluruh Warga 13 Kabupaten Kota yang ada diprovinsi Lampung, utamanya yang berasal dari lampung timur untuk dapat memberikan dukungan yang sebanyak banyaknya agar vita dapat terus bertahan dan menjadi juara di acara tersebut. "Saya selaku masyarakat jabung dan Lampung timur merasa bangga akan tampilnya vita diacara liga dangdut Indosiar, karenanya saya mengajak seluruh warga Jabung, lampung dan Lampung timur untuk mendukung vita dengan cara mengetik sms LIDA. Vita kirim ke 97288: Sebanyak banyaknya agar ia bisa bertahan terus tampil di acara tersebut," ajak Ibrahim. - Biodata Livia Findi Lampung Liga Dangdut Indonesia

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut