Biodata Kartika Berliana - Presenter Olahraga

Biografi Profil Biodata Kartika Berliana - Presenter OlahragaKartika Berliana adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai presenter olahraga. Kecerdasan kartika berliana terbukti dengan gelar juara olimpiade ekonomi tingkat sma, yang diraihnya pada tahun 2008 silam dan salah satu finalis Puteri Indonesia. Sebelum tenar menjadi presenter, Kartika mengawali kariernya sebagai master ceremony (MC). Penampilan Kartika membuat ia diidolakan banyak orang. Sebelumnya ia juga pernah menjajal beragam profesi seperti SPG mobil dan juga model, tak heran jika dara cantik yang juga sering membawakan acara gosip ini menyukai mobil.

Kini kartika berliana berada pada puncak kariernya, dia seringkali membawakan acara olahraga yang ditayangkan di tvone. Kartika Berliana semakin populer setelah dipercaya membawakan berbagai acara olahraga yang tayang di televisi swasta. Sosok Kartika Berliana sukses mencuri perhatian masyarakat pada acara olahraga yang tayang di televisi Indonesia. Penampilan presenter yang cantik dan menawan seperti Franda, Rey Utami, Widya Saputra, atau Putri Violla kini bertambah dengan hadirnya Kartika Berliana, presenter cantik yang kerap tampil di berbagai acara olahraga dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai presenter olahraga, Kartika mengaku untuk menopang aktivitasnya yang padat, ia rutin olahraga dan juga diet sehat. Sama dengan presenter acara olahraga lainnya, kartika berliana juga memiliki akun media sosial resmi yang bisa memudahkan fans-nya untuk menengok foto cantik dan kegiatan sehari-hari kartika berliana. Berikut ini adalah akun twitter dan instagram resmi kartika berliana, Twitter: @kartikaberliana dan Instagram: @kartikaberliana. Kartika juga terkenal di media sosial dan hingga kini followers Instagramnya mencapai 43 ribu lebih.