Biodata Nadia Purwoko - Miss Grand Indonesia 2018

Biografi Profil Biodata Nadia Purwoko Juara 1 Pemenang Miss Grand Indonesia 2018Nadia Purwoko yang lahir pada tanggal 23 Januari 1992 adalah juara 1 Pemenang Miss Grand Indonesia 2018 dimana dia sebelumnya telah lolos seleksi mewakili provinsi Bengkulu. Mahkota senilai Rp 3 miliar pun berhasil dikenakan dia setelah menyingkirkan 29 finalis lainnya pada malam grand final di Jakarta, Sabtu (21/7/2018). Di puncak pengukuhannya, pemilik tinggi badan 176 cm ini mengalahkan Vivi Wijaya Miss Grand Indonesia 2018 wakil Sumut dan diberi kepercayaan untuk lanjut berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi yaitu Miss Grand Internasional. Kemenangan Nadia Purwoko menjuarai ajang ini dengan menyisihkan para wanita cantik lainnya wakil dari provinsi se-indonesia dan dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2018.

Sama seperti anak pada umumnya, Nadia Purwoko kecil menghabiskan waktunya untuk bermain dan belajar. Yang membedakan Nadia Purwoko dengan anak kecil pada umumnya adalah, Nadia Purwoko sedari dahulu udah kelihatan beda, karena paling tinggi dan kurus di antara teman-temannya. Nadia Purwoko menghabiskan masa SMA-nya di SMA Al-izhar Pondok Labu Jakarta, dan lanjut ke Jurusan Hukum di Universitas Indonesia. Saat weekdays, Nadia Purwoko aktif sebagai junior associate di Firma Hukum Christian Teo Purwono & Partners, dan jika weekend Nadia Purwoko bekerja sebagai model Freelance yang sering mengisi acara Fashion Week dan sejumlah pemotretan Nadia Purwoko.

Anak bungsu dari 2 bersaudara putri pasangan Heru Purwoko dan Acut Purwoko ini memiliki deretan prestasi yang memang cukup membanggakan. Dia adalah pemenang Abang None Jakarta Selatan 2010 dan juara Harapan II Abang None DKI Jakarta 2010. Dia pun meraih juara ke 3 SPH Sentul City Art Festival "Beats of Hope" Piano Competition juga Finalist of Gogirl! Look 2009 by Gogirl! Magazine. Berikutnya juara pertama Gading Model Search 2008 as part of the Jakarta Fashion and Food Festival 2008 event. Juara Best Script Writer in Al-Izhar Drama Festival 2008. International Exchange Student to Sydney, Australia through the EF International in 2012 and also had internship at Reed Exhibition Sydney, an Australian Exhibition Company dan Teacher Volunteer for under-privileged kids at the Rumah Belajar Damar in 2015.

Prestasi dan pengalaman lainnya adalah Juara 3 Muslim Modeling Competition by PT. Elnusa juga Modelling experiences; photoshoot for numerous magazines and fashion brands (editorial, advertorial, catalogue etc.); walking the runway for various designers and fashion events such as Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, Jakarta Fashion and Food Festivals, Jakarta Wedding Festivals, Bazaar Fashion Festivals, Batik Fashion Week held by Fimela, Sebastian Gunawan fashion shows, Sapto Djodokartiko fashion shows, APPMI fashion shows, IPMI fashion shows, ESMOD Graduation fashion shows and lots of other fashion shows for designers and fashion brands. Selamat untuk Nadia Purwoko - Miss Grand Indonesia 2018. #Lihat pula : Biodata Vivi Wijaya Runner Up 1 Miss Grand Indonesia 2018