Biodata Peserta Cantik Bintang KDI 2018 MNCTV

Biografi Profil Biodata Para Peserta Cantik Bintang KDI 2018 MNCTVKDI 2018 MNCTV sebuah ajang Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut Terbesar di Indonesia, menyaring 20 peserta terbaik menuju Kontes KDI 2018. Ajang bergengsi ini menampilkan kontestan yang bertalenta di bidang musik dangdut. Diantara mereka banyak pula yang menarik perhatian pemirsa dengan usia muda dan kebolehannya dalam membawakan lagu dangdut. Berikut diantaranya :

1. Cut Mutiara Imris - Cut Mutiara Penyanyi Asal Lhokseumawe putri dari Rismala Dewi SE, baru saja tamat dari SMA Negeri 1 Lhokseumawe ikut audisi KDI pada Juli 2018 lalu di Medan, Sumatera Utara. Dari 1,600 peserta, terpilih hanya lima orang, salah satunya adalah Cut Mutiara. Sejak lulus audisi, Cut Mutiara terus berlatih, dengan harapan penampilan dia nantinya bisa maksimal dan bisa terus lolos ke babak selanjutnya.

2. Sherly Madyana - Sherly Madyana penyanyi asal Sampang, Madura adalah Peserta KDI MNCTV 2018. Wanita cantik yang bermukim di Kampung Juklanteng, Kelurahan Banyuayar, Sampang ini masih berstatus siswi. Usianya baru masuk 16 tahun. Putri dari Ismawati ini, pada usia 13 tahun mulai menekuni dunia musik. Di luar kesibukannya sebagai pelajar, Sherly menerima job dari panggung ke panggung di kotanya.

3. Ayuni Niwang Nastiti - Ayuni Niwang Nastiti gadis manis asal Cianjur menjadi kontestan KDI MNCTV 2018. Wanita cantik yang pandai nyinden ini pernah menjadi salah satu dari lima besar Duta Dangdut Provinsi Jawa Barat yang tampil pada acara Liga Dandut Indonesia (Lida) yang disiarkan stasiun televisi Indosiar. Putri ke 2 dari 4 bersaudara ini buah kasih sayang Enjang Muslih (50) dengan Asturi (40), warga Kampung Cibodas RT 01/08 Desa Karangwangi, Kecamatan Ciranjang Cianjur Jawa Barat.

4. Febyanti Dyah Kartikasari - Feby Maharani 17 tahun adalah remaja belia asal Pati, Jawa Tengah merupakan salah satu kontestan KDI 2018 MNCTV. Pelajar yang sempat bersekolah di SMK N 3 Pati dan memilih untuk homeschooling tersebut, gemar bernyanyi dangdut sejak kelas 2 SMP. Audisi yang diselenggarakan di Kampung Budaya Universitas Negeri Semarang rupanya menjadi audisi pertama yang diikuti oleh Febi karena Dara manis tersebut belum pernah mengikuti audisi apapun.

5. Khairunnida - Nida siswi SMA Negeri 1 Tanjungbalai berhasil lolos dari babak audisi di medan Sumatera utara dan akan mengikuti kompetisi di Jakarta yang disiarkan MNC TV. Nida memiliki semangat pantang menyerah karena sempat gagal mengikuti audisi KDI di Medan. Namun dari kegagalan itu dia terus melangkah berjuang mengikuti audisi yang sama di Jakarta. Ternyata perjuangan Nida tidak sia-sia, dalam audisi kali ini Nida berhasil lolos dan akhirnya mengantarkan dirinya ke panggung nasional KDI 2018.

6. Nurhayati - Hayati seorang penyanyi yang lahir di Sumedang, Jawa Barat pada tanggal 26 Januari 1998 masih duduk di bangku SMA dan bersekolah di SMAN 1 Sumedang. Hayati yang kini tengah mengikuti ajang KDI 2018 MNCTV pernah pula mengikuti audisi D’Academy 3 dan Ia berhasil pula membuat para juri memberikan golden tiket untuknya. Penampilan memukau Hayati saat menjadi kontestan dangdut Academy 3 mampu membuat Iis Dahlia, Saipul Jamil dan Hety Koes Endang menanggis serta seluruh panggung DA 3 Menanggis.

#Lihat pula : Biodata 54 Peserta Lolos Audisi KDI 2018 MNCTV