Courtney Hadwin AGT 2018 America's Got Talent

Biografi Profil Biodata Courtney Hadwin Biography - AGT 2018 America's Got TalentCourtney Hadwin membuat nama untuk dirinya sendiri di America's Got Talent tahun ini. Tapi sebelum penyanyi Inggris berusia 14 tahun itu menjadi AGT ajaib, Courtney muncul di The Voice Kids Inggris tahun lalu - sebuah pengungkapan yang membuat beberapa penggemar AGT kesal, meskipun itu benar-benar baik-baik saja sesuai dengan aturan acara. Namun demikian, seperti pada AGT, Courtney membuktikan pada kompetisi bahwa dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Perjalanannya pada The Voice dimulai pada bulan Juni 2017. Untuk putaran pertama Blind Auditions (di mana pelatih memilih favorit mereka tanpa melihat vokalis), ia memilih "Nutbush City Limits" milik Tina Turner. Dalam beberapa detik setelah dia menyanyikan sedikit lirik pertama, pembawa acara, Emma Willis, mengangkat tangannya dan mulai bertepuk tangan dengan takjub. Tembakan para pelatih - Danny Jones, Will.i.a.m, dan Pixie Lott - mengungkapkan bahwa mereka, juga, kagum pada Courtney sejak awal.

Hanya sedikit lebih dari satu menit ke dalam lagunya, Danny Jones secara antusias membanting buzznya dan menempatkan Courtney di timnya.

Kompetisi sengit, tetapi Courtney terus membuktikan dirinya setiap kali dia naik ke panggung. Di semifinal ia mengejutkan penonton dengan "I Got You (I Feel Good)," dan mengamankan tempat di final bersama dengan sesama kontestan Team Danny, Erin LeCount. Dengan hanya beberapa pesaing tersisa, Courtney menarik semua pemberhentian ketika ia berusaha mengambil, penuh semangat kuat pada Jennifer Hudson "Dan aku Memberitahu Anda Aku Tidak Tidak Pergi" untuk pertunjukan terakhirnya dari pertunjukan.

Pada akhirnya, Jess Folley yang berusia 15 tahun dari Team Pixie dinobatkan sebagai juara untuk musim ini. Courtney akhirnya menempatkan di enam besar.

Ketika melihat kembali pada waktunya di The Voice Kids Inggris, Courtney sebelumnya mengatakan GoodHousekeeping.com bahwa dia tidak memiliki kebebasan sebanyak dengan penampilannya seperti yang dia lakukan sekarang di America's Got Talent.

"Lagu-lagu Voice Kids UK dipilih untuk saya, dan saya harus mencoba dan menjadikannya milik saya," ungkapnya. "Dengan America's Got Talent, aku diizinkan menjadi diriku sendiri dan aku sangat menyukainya."

Setelah tugasnya di The Voice Kids U.K., kakeknya, Tom Storey, berbicara kepada Daily Mail tentang keputusan Courtney untuk mencoba untuk acara kompetisi lainnya. Dia mengatakan bahwa Courtney memilih Talent Amerika Got bukan Britain's Got Talent karena baik dia dan Tom percaya "Inggris tidak mendapatkan dia" dan "yakin bahwa dia akan melakukannya dengan baik" pada versi AS dari pertunjukan.

Aman untuk mengatakan bahwa Amerika pasti mendapat Courtney. Berdasarkan penampilannya sejauh ini, dia sudah tampak menjadi salah satu favorit sang hakim. Dan tak lama lagi kita akan lihat apakah dia memang pilihan terbaik Amerika.

Bahkan jika dia tidak melakukannya, kedengarannya seperti Courtney memiliki ledakan melakukan apa yang paling dia sukai.

"Ini benar-benar menegangkan karena saya ingin memberikan penampilan terbaik saya, tetapi saya masih bersenang-senang pada saat yang sama," katanya.

America's Got Talent mengudara hari Selasa dan Rabu pada jam 8 malam. ET di NBC.


Jika ada satu orang yang selalu menjatuhkan rumah di America's Got Talent, itu Courtney Hadwin. Penyanyi soul berusia 14 tahun ini telah melapisi semua orang sejak hari pertama. Pertama, itu adalah rendahannya yang eksplosif dari "Hard to Handle" Otis Redding yang menempatkannya di peta (dan mendorong Howie Mandel untuk memberinya bel emas). Untuk audisi pertunjukan live-nya, dia mengejutkan penonton lagi dengan dia mengambil James Brown "Papa Got a Brand New Bag." Dan, terakhir, dia membuat jaws drop ketika dia mengambil "Born to Be Wild" untuk putaran semifinal.

Sementara sebagian besar penggemar tampaknya setuju dengan para hakim bahwa Courtney adalah ikon musik dalam pembuatannya, beberapa di antaranya baru-baru ini mengungkap fakta bahwa sang vokalis telah berkompetisi dalam sebuah acara menyanyi utama sebelumnya.

Ketika America's Got Talent pertama kali memperkenalkan Courtney, mereka menceritakan kisahnya tentang dia yang tumbuh sangat pemalu di County Durham, Inggris. Tapi yang tidak disebutkan adalah bahwa pada tahun lalu, penduduk asli Inggris mendarat di enam besar di The Voice Kids Inggris. Sebelum itu, ia memiliki tugas untuk bermain Cosette muda di Les Miserables.

Fans, rupanya, sangat tidak senang tentang wahyu ini ... atau, setidaknya, fakta bahwa AGT tidak membuat latar belakang pertunjukannya sangat transparan:

Keributan Twitter disisihkan, Tom Storey, kakeknya, telah membahas mengapa Courtney memilih untuk mengikuti audisi untuk acara itu setelah tampil di The Voice Kids UK Dia mengatakan kepada Daily Mail bahwa dia yakin "Inggris tidak mendapatkan dia," tetapi bahwa mereka "yakin dia akan melakukannya dengan baik di AS" Dan memang dia sejauh ini.
Iklan - Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Courtney juga sebelumnya mengungkapkan kepada GoodHousekeeping.com bahwa dia merasa dia lebih mandiri di AGT sekarang daripada yang dia lakukan di The Voice.

"Lagu-lagu Voice Kids U.K. dipilih untuk saya dan saya harus mencoba dan menjadikannya milik saya. Dengan America's Got Talent, saya diizinkan menjadi diri saya sendiri dan saya sangat menyukainya," katanya kepada kami.

Penting untuk menunjukkan bahwa Courtney bukanlah satu-satunya tindakan yang telah berkompetisi di acara lain sebelumnya. Jeffrey Li, penyanyi berusia 13 tahun yang tersingkir di pemotongan hakim, telah mengikuti beberapa program sebelum AGT, termasuk Miss World 2017, Little Big Shots, dan Generasi China Sound. Riana Suci, yang berhasil mencapai pertunjukan langsung tahun ini, juga telah melakukan aksi ilusionisnya di kompetisi sebelumnya.

Meskipun Courtney berasal dari Inggris, dia secara teknis tidak melanggar aturan kelayakan untuk America's Got Talent. Tidak ada ketentuan yang secara khusus menyatakan bahwa kandidat yang telah muncul di acara lain sebelumnya tidak dapat bersaing di AGT. Lebih jauh lagi, pemain dari negara lain biasanya juga baik-baik saja.

"Tindakan internasional memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam audisi AGT awal pada visa pengunjung," juru bicara untuk acara tersebut mengatakan GoodHousekeeping.com. "Jika terpilih untuk melanjutkan ke program pertunjukan langsung, AGT bekerja dengan tindakan untuk mengamankan visa berkinerja yang sesuai yang memberikan otorisasi tindakan untuk melakukan seluruh seri."
Kisah Terkait
Courtney Hadwin tentang 'America's Got Talent'
Courtney Hadwin Memenangkan Golden Buzzer di 'AGT'

Selain itu, tindakan tidak boleh berjalan untuk jabatan publik (atau berencana sampai setidaknya satu tahun setelah penampilan mereka di acara) dan / atau tidak boleh menjadi orang yang menciptakan "ketidakwajaran." Semua usia dan talenta diterima sebaliknya.

Intinya: Courtney melakukan hal itu dan mengikuti aturan. Jadi mari kita fokus pada betapa hebatnya dia dan bersyukur dia menghiasi layar kami di AGT. Apapun pertunjukan yang dia lakukan, gadis itu terlahir untuk bersinar.

Tangkap Hari Kebebasan Amerika dan Rabu di NBC pada jam 8 malam. ET.