Biography Oli Herbert - Gitaris All That Remains

Biografi Profil Biodata Oli Herbert - Gitaris All That RemainsOli Herbert adalah lead guitar (1998–2018; Died 2018) band heavy metal All That Remains asal Amerika. Oli Herbert menyatakan pengaruh terbesarnya pada gitar adalah Andy LaRocque dari King Diamond. Juga, dia menyebutkan dia menarik banyak pengaruh dari George Lynch, John Sykes, dan Randy Rhoads. Oli Herbert meninggal mendadak pada usia 44 tahun. Kabar kematian Herbert diumumkan di media sosial di akun Instagram grup AS. Dalam posting band, paling dikenal untuk lagu-lagu seperti Two Weeks dan What if I was Nothing, mengatakan mereka "hancur" oleh hilangnya salah satu anggota pendiri mereka. Penyebab kematian Herbert belum diketahui.

All That Remains adalah band heavy metal asal Amerika dari Springfield, Massachusetts, yang dibentuk pada tahun 1998. Mereka telah merilis delapan album studio, live CD dan DVD, dan telah terjual lebih dari satu juta album di seluruh dunia. Kelompok ini saat ini terdiri dari vokalis Philip Labonte, gitaris Mike Martin, bassis Aaron Patrick, dan mantan drummer Diecast Jason Costa, dengan Labonte menjadi anggota asli terakhir yang tersisa. Terlepas dari ini, line-up band tetap konsisten dari rilis 2008's Mengatasi sampai 2015's The Order of Things, mencakup empat album. Namun, line-up ini berubah pada bulan September 2015, ketika bassis lama Jeanne Sagan meninggalkan band, dengan Patrick mengambil tempatnya.

Pada tanggal 14 September 2018, band ini merilis lagu baru berjudul "Fuck Love" dari album studio mendatang mereka yang akan dirilis pada awal 2019. Pada tanggal 26 September, band ini merilis gambar cover art ke halaman media sosial mereka, mengungkapkan judul rekor baru untuk menjadi Korban Penyakit Baru. Pada tanggal 27 September 2018 band ini mengumumkan tanggal rilis 9 November. Pada tanggal 17 Oktober 2018, band ini terungkap melalui halaman Facebook mereka yang memimpin gitaris dan anggota pendiri, Oli Herbert, meninggal pada usia 44 tahun.