Biodata Lee Jong Suk dan Twice Lagu Yes or Yes

Biografi Profil Biodata Lee Jong Suk dan Twice Lagu Yes or YesLee Jong Suk (Hangul: 이종석; lahir 14 September 1989; umur 29 tahun) adalah aktor dan model asal Korea Selatan. Dia memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek Sympathy. Ia juga memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012 - untuk School 2013. Pada tahun 2013 Lee Jong Suk berada pada peringkat kelima menurut survei berjudul 'Actors Who Lit Up 2013' oleh Gallup Korea, salah satu penghargaan paling dikenal di Korea untuk industri hiburan.

Aktor terkenal asal Korea Selatan, Lee Jong Suk dan sejumlah stafnya, dideportasi dari Indonesia pada Senin (5/11/2018) usai menggelar fanmeeting di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018). Lee Jong Suk dianggap telah menyalahi peraturan karena menggunakan visa on arrival untuk melakukan pertunjukan di Indonesia. Seharusnya, pemain serial I Can Hear Your Voice ini menggunakan visa kerja.

Biografi Profil Biodata Lee Jong Suk dan Twice Lagu Yes or YesTwice (Hangul: 트와이스; Teuwaisu), diformat menjadi TWICE, adalah grup musik K-pop mancanegara yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015. TWICE terdiri dari sembilan anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Mereka debut pada tanggal 20 Oktober 2015, dengan album mini The Story Begins. TWICE resmi melakukan comeback album terbaru mereka bertajuk Yes or Yes dengan menggelar showcase di KBS Arena Hall, Senin (5/11). Dalam acara tersebut, para member TWICE berharap lagu utama di album tersebut yang berjudul sama bisa mendapat peringkat pertama di seluruh tangga lagu.