Ebi Suntara Jambi Lida 2 Liga Dangdut 2019

Biografi Profil Biodata Ebi Suntara Jambi Lida 2 Liga Dangdut Indonesia 2019Ebi Suntara putra asal Desa Rengas Bandung, kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, menjadi Duta Provinsi Jambi peserta Loda 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019 di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Ebi Suntara merupakan anak dari tukang sayur, bahkan dirinya mengaku juga putus sekolah demi membantu orang tuanya. “Saya terlahir dari keluarga sederhana, sehingga saya harus putus sekolah, itu dikarenakan kondisi ekonomi keluarga yang pas – pasan.” sebut Ebi, saat tampil di televisi swasta nasional.

Ebi Suntara juga menyebutkan harus rela mengorbankan pendidikannya dikarenakan biaya pendidikan mahal. Bahkan Ebi harus berhenti sekolah sejak kelas 1 SMA. “Berhenti sekolah sejak tahun 2015, saya mengalah juga demi kakak saya yang pada saat itu sedang membutuhkan uang untuk menyelesaikan kuliahnya kakak Ebi,” tambah Ebi. Ebi Suntara Jambi meminta dukungan seluruh masyarakat Muarojambi agar dapat membawa nama baik.

Di Lida musim pertama sebelumnya Ebi Suntara Peserta dari Jambi setelah melewati berbagai babak, hingga pada akhirnya tersisa 5 orang saja setiap Provinsi diseluruh Indonesia yang akan mewakili daerahnya di Lida Indosiar. Dari ke 5 peserta akan disaring lagi hingga tersisa 1 peserta saja setiap provinsi yang akan ikut berlaga. Ebi Suntara sangat berharap dukungan Do’a dan (sms) dimanapun berada agar memberinya kesempatan diajang bergengsi ini. Ebi Suntara gagal menjadi 1 duta yang terpilih karena kalah dukungan sms. - Biodata Ebi Suntara Jambi Lida 2 - Liga Dangdut 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut