Iin NTB - Putri Nurfarohim Lida 2 Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Iin NTB Lida 2 - Putri Nurfarohim Liga DangdutIin NTB atau Putri Nurfarohim gadis asal Bima adalah duta dangdut wakil provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai peserta Lida 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019 Indosiar. Iin NTB atau Putri Nurfarohim berhasil meraih satu dari dua tiket untuk mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat di Liga Dangdut Indonesia bersama Lalu Musabbihan Nulyaqin. Putri Nurfarohim dari NTB masuk dalam grup 8 di babak top 80 besar bersama Melki Gorontalo, Milla Jakarta, Viki Sumsel dan Wulan Riau. Mereka berkompetisi untuk dapat menjadi yang terbaik dan berlanjut ke babak selanjutnya.

Iin NTB berhasil lolos dengan menyingkirkan ratusan peserta Nusa Tenggara Barat (NTB) yang memadati gedung Taman Budaya Mataram, Minggu (25/11/2018). Mereka mendaftarkan diri sebagai calon peserta Liga Dangdut Indonesia ke 2 yang digelar oleh stasiun Televisi Indosiar. Melalui program Liga Dangdut Indonesia 2 ini Indosiar berharap dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air. Calon peserta yang memiliki bakat menyanyi dangdut baik pria maupun wanita berusia 15 – 25 tahun dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa data diri beserta foto.

Formulir pendaftaran dapat diambil langsung di lokasi audisi secara gratis. Berbeda dengan LIDA tahun sebelumnya, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 akan digelar semakin kompetitif dengan memilih Idola Indonesia yang mewakili seluruh provinsi. Proses audisi di masing-masing provinsi, Indosiar membawa data dari 10 terbaik ke Jakarta yang kemudian diseleksi kembali untuk memilih duta dangdut berbaik yang akan bersaing di panggung Liga Dangdut Indonesia 2. Pekan kedelapan audisi LIDA 2 berlangsung serentak di empat provinsi yakni NTB, Kalimantan Utara, Jawa Barat dan NTT. - Biodata Iin NTB - Putri Nurfarohim Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut