Sheyla Maluku - Sheyla Muzdalifa Lida 2019

Biografi Profil Biodata Sheyla Maluku - Sheyla Muzdalifa Lestaluhu Liga DangdutSheyla Muzdalifah Lestaluhu kelahiran Negeri Tulehu 21 November 1996 adalah seorang dara manis anak bungsu dari dua bersaudara yang akhirnya memastikan langkahnya di Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2). Sheyla Maluku sebelumnya pernah ikut di LIDA 1 namun gadis muda Maluku berbakat dalam banyak hal ini gagal di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini. Sheyla sempat menjalani proses panjang yang harus dia lalui hingga sampai di LIDA 2 mewakili Provinsi Maluku.

Dia tahu ada audisi LIDA 1 di Maluku dari Ibunya yang juga panitia Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) dan pengurus LIDA 1 di Maluku. Tetapi ibu-nya justru tidak yakin dengan langkahnya pindah ke genere dangdut karena basic Sheyla adalah musik pop. Ibunya juga tidak yakin Ia bakal lolos audisi LIDA 1, karena Maluku juga banyak yang suaranya bagus. Tapi Sheyla nekat buat mengikuti audisi tersebut. Dari situlah Ia ikut akhirnya lolos sampai ke tahap video buts, menjadi salah satu perwakilan Maluku di LIDA 1.

Biografi Profil Biodata Sheyla Maluku - Sheyla Muzdalifa Lestaluhu Liga DangdutSewaktu LIDA 1 ada 5 orang yang mewakili Provinsi Maluku, setelah sampai di Jakarta mereka lanjut audisi lagi. Peserta dari provinsi yang sama dibuat bertanding untuk mendapatkan 1 duta saja untuk mewakili provinsi-nya. Jadi polling SMS yang tertinggilah yang mewakili provinsi, sementara 4 duta terendah perolehan SMS-nya dipulangkan. Sheyla termasuk yang dipulangkan saat pelaksanaan LIDA 1 tetapi Ia tidak putus asa. Akhirnya mendapat kesempatan kembali lagi ke LIDA 2, kesempatan ini bisa maksimal dan akhirnya lolos mewakili Maluku Tahun 2019. Dia lolos juga untuk mewakili Provinsi Maluku dan sekarang dia sedang dalam tahap bertanding dengan provinsi lain di Indosiar. - Biodata Sheyla Maluku - Sheyla Muzdalifa Lida 2 Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut