Yenti Sumbar Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

Biografi Profil Biodata Yenti Morta Sumbar Duta Dangdut di Lida 2 Indosiar 2019 provinsi Sumatera BaratYenti duta provinsi Sumatera Barat seorang gadis yang berasal dari pelosok pasaman yaitu Nagari Muara Tais Kecamatan Mapat Tunggul Kabupaten Pasaman. Sekarang Yenti tengah di Jakarta menjadi duta dangdut pada Kontes Liga Dangdut 2019. Yenti merupakan anak dari kedua orang tua pasangan suami Burhanuddin dan istri Ratisah. Yenti anak ke 2 dari 2 bersaudara yang lahir dari keluarga tidak mampu ikut berjuang sesuai cita – citanya untuk membahagiakan keluarga.

Yenti sangat mengharapkan agar masyarakat Pasaman maupun Sumatera Barat kiranya memberikan dukungan karena satu – satunya anak kampung asal Pasaman yang lolos di Liha Dangdut tahun 2019. Yenti ini juga aktif di organisasi kepemudaan bahkan sekarang menjadi pengurus di KNPI Pasaman. Yenti pernah mewakili KNPI Pasaman dalam perlombaan tingkat Provinsi Sumatera Barat. Semoga Yenti dapat bersaing dengan teman - temannya yang lain.

Yenti duta provinsi Sumatera Barat tampil memikat dalam penampilan perdananya di Liga Dangdut Indonesia 2. Yenti Sumatera Barat tampil membawakan lagu ‘Zaenal’ milik Rita Sugiarto. Seluruh 10 panelis provinsi dan dewan juri memberikan lampu biru tanda suka akan penampilan Yenti Sumatera Barat. Soimah menyukai vokal, power, cengkok yang dimiliki Yenti. Rita Sugiarto sang pemilik lagu ‘Zaenal’ memberikan sedikit koreksi kepada Yenti. Di awal lagu Yenti terlalu banyak memberikan cengkok. - Biodata Yenti Sumbar Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut