Yoeriche Endine Bintang Iklan Minumam OranC

Biografi Profil Biodata Siapa Yoeriche Endine Model Bintang Iklan Wanita Main Gitar Minumam Korea OranCYoeriche Endine yang lahir 8 Februari 1997 (usia 21 tahun)di Malang, Jawa Timur adalah seoarang penyanyi member Grup musik Cherrybelle (sejak 2015) dan Sweet ChiBi (sejak 2015). Cherrybelle (atau CherryBelle, disingkat ChiBi) adalah sebuah grup vokal remaja yang didirikan pada tanggal 27 Februari 2011. Girlband ini beranggotakan 9 orang wanita yang berusia sekitar 20-an tahun yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari.

Yoeriche Endine menjadi model Bintang Iklan wanita yang bermain gitar pada iklan OranC minumam Korea. OranC selama 40 tahun telah menjadi minuman favorit di Korea. Nama besar Dong-A sebagai perusahaan farmasi Korea yang memiliki pengalaman selama 70 tahun juga ikut menjadikan OranC sebagai minuman idola Korea. Dan sekarang, OranC telah hadir di Indonesia. Segarkan hari-harimu dengan kebaikan sari buah alami Kalamansi, Jeruk dan Nanas dalam OranC! Baru di Indonesia dengan segarnya yang sensasional dan manfaat buah dari alam! Kandungan Vitamin C dan sari buah alaminya begitu disukai karena mampu memberikan sensasi segar tiada tara. Minuman segar dengan kandungan buah asli dari Korea. Ada Calamansi yang pertama di Indonesia, Orange dan Pineapple! Iklan Minuman OranC Indonesia Versi Yoeriche Endine

Sebagai pendatang di Jakarta, mantan personel girlband Cherry Belle, Yoeriche Endine, mengaku sering menggunakan transportasi umum di Jakarta. Yoeri, sapaan akrab Yoeriche, terlihat bangga menggunakan angkutan umum. "Iya aku salah satu pengguna transportasi umum. Kita harus banget menggunakan transportasi umum di Jakarta, aku lebih suka naik transportasi umum, enggak macet," kata Yoeri. Wanita asal Malang, Jawa Timur tersebut sempat merasakan pusing yang hebat kala terjebak macet di jalanan Ibu Kota. "Pertama sangat pusing, biasanya ke mana-mana cuma 5-10 menit, ini sampai satu jam lebih. Tapi karena TransJakarta aku bisa ke mana-mana," katanya.