Ratna Kharisma Adzana Istri Rizky Alatas

Biografi Profil Biodata Adzana Bing Slamet - Ratna Kharisma AdzanaRatna Kharisma Adzana atau yang biasa dipanggil Adzana Bing Slamet (lahir di Jakarta, 16 Februari 1993; umur 25 tahun) adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Ratna merupakan putri sulung dari pasangan Adi Bing Slamet dan Nurjanah. Ia juga cucu dari pelawak senior Indonesia, Bing Slamet dan keponakan dari aktor dan penyanyi senior. Namanya dikenal saat berperan di sinetron "Putih Abu-Abu" sebagai Angel Malaika, tokoh antagonis yang sering berkata, "kamseupay" dan "Eeewww".

Adzana Bing Slamet menikah dengan Rizky Alatas (lahir di Jakarta, 27 Juli 1991; umur 27 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia. Ia merupakan alumni SMA Negeri 65 Jakarta. Ia dikenal setelah berpartisipasi dalam acara Supermama Selebconcert di stasiun televisi Indosiar pada tahun 2009. Pria keturunan Arab ini juga salah seorang anggota grup vokal Treeji (bersama Tarra Budiman dan Jiseph Hakim).

Ayah Adzana yaitu Asi Bibf Slamet atau yang bernama lengkap Ferdinand Syah Albar (lahir di Jakarta, 6 Mei 1966; umur 52 tahun) adalah seorang penyanyi yang juga bintang sinetron berkebangsaan Indonesia. Dia dikenal sejak kecil sebagai bintang cilik. Dia sudah mengeluarkan album sekitar 20 buah. Adi Bing Slamet adalah putra dari Bing Slamet dan Ratna Komala Furi, pelawak senior Indonesia dan saudara kandung dari Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet, penyanyi-penyanyi senior Indonesia. Adi menikah dengan Nurjanah pada 7 Mei 1992, ia juga merupakan ayah dari aktris Ratna Kharisma Adzana dan paman dari aktris film dan sinetron Ayudhia Bing Slamet.