Biodata Bella Luna Ferlin Dinikahi Pengusaha Kaya

Biografi Profil Biodata Bella Luna Ferlin menikah dengan Nana pengusaha kaya asal BandungBella Luna Ferlin (lahir di Bogor, 31 Oktober 1993; umur 25 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis peran dan model Bella Luna (25). Pesinetron ini baru saja resmi dipersunting oleh pengusaha kaya asal Bandung bernama Nana. 

Bella Luna ternyata menikah pada Jumat (15/2/2019). Sebelum resmi menikah, kepada media ia menceritakan tentang sosok Nana yang kini telah resmi jadi suaminya itu. Bella bercerita soal usia suaminya berusia 38 tahun hingga mahar rumah di Depok. Rumah senilai Rp 2 M akan diterimanya saat ijab kabul.

Perkenalan Bella Luna dengan calon suaminya ini bermula dari diperkenalkan oleh seorang temannya sebelum dia pergi ke Jepang. Diungkapkan Bella dari postingan lawasnya di Instagram, sosok Nana adalah seorang mualaf. Bella juga menegaskan suaminya adalah seorang lajang, bukan suami orang. Ia pun memilih merahasiakan sosok suaminya lantaran suaminya memang tak mau diekspos. Meski begitu, di hari pernikahannya, banyak fotonya beredar di media sosial. 

Artis Emma Waroka turut menjadi tamu di pernikahan Bella dan Nana. Ia pun membagikan sejumlah foto pernikahan Bella dan Nana. Pernikahan Bella Luna dan suaminya digelar di hotel mewah Four Seasons Hotel Jakarta. Sejumalh vendor turut mengunggah momen pernikahan Bella Nana, tanpa menampilkan foto dari suami Bella.