Nastasia Urbano Super Model Majalah Vogue

Biografi Profil Biodata Nastasia Urbano - Wikipedia - Mantan Model Berpenghasilan Sejuta Dollar Jadi GelandanganNastasia Urbano (57) adalah mantan super model papan atas Majalah Vogue di tahun 80-an bersama sejumlah nama seperti Linda Evangelista. Saat berusia 20-an, perempuan asal Spanyol ini tampil di sampul majalah Vogue di Eropa. Dia kemudian pindah ke New York, AS tempat dia bergabung dengan agen ternama Ford Models Agency dan merasakan sukses besar baik di Amerika Serikat maupun Eropa.

Nastasia Urbano yang di masa jayanya bisa berpenghasilan hingga 1 juta dolar atau sekitar Rp 14 miliar setahun hanya dengan bekerja selama 20 hari. Nastasia Urbano yang di masanya juga menjadi "wajah" utama parfum ikonik produksi Yves Saint Laurent. Nastasia kerap berkumpul dengan para selebritis dunia saat itu semacam Jack Nicholson atau Andy Warhol. Dia pernah diundang ke pesta pernikahan Madonna dan Sean Penn karena saat itu dia sedang berpacaran dengan aktor David Keith yang menjadi salah satu undangan.

Namun jalan kehidupan manusia memang tak bisa ditebak arahnya. Nastasia Urbano kini hidup menjadi gelandangan di Barcelona, Spanyol. Dia terpuruk hingga ke titik terendah kehidupannya, bahkan sekarang harus rela tidur di emperan bank di Barcelona. Hidupnya berubah setelah dia bertemu pria yang kemudian menjadi suami dan ayah anak-anaknya. Dia harus menopang gaya hidup suami dan anak-anaknya hingga akhirnya dia bangkrut tak memiliki apapun selain "baju di badannya". Nastasia yang menderita depresi, mengatakan bahwa dia sudah berulang kali diusir dari kediamannya karena tak bisa membayar uang sewa. = Biodata Nastasia Urbano Super Model Majalah Vogue