Mohammad Natsir Bupati Kabupaten Demak

Biografi Profil Biodata Mohammad Natsir Bupati Demak KecelakaanMohammad Natsir adalah Bupati Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah dengan wakil bupati Joko Sutanto. Mohammad Natsir dan Joko Sutanto menjadi pemenang Pilkada Demak mengalahkan dua kandidat lainnya. Pasangan yang diusung PPP, Partai Golkar, dan PDI Perjuangan itu mendapatkan 53,16 persen suara bahkan melampaui pasangan petahana. Bupati Demak Mohammad Natsir mengalami kecelakaan di Tol Batang KM 349 Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019).

Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan seorang meninggal dunia dan tiga korban lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan Ali Ashari (35) dengan membawa tiga penumpang, yaitu Natsir dan dua ajudannya melaju dari arah barat (Bandung) menuju arah timur (Demak). Pengemudi Kijang Innova tersebut berusaha menyalip mobil yang berada di depan dari arah sebelah kiri.

Namun, saat bersamaan melaju truk tronton yang belum diketahui identitasnya sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Adapun tiga korban yang mengalami luka-luka adalah Natsir, ajudan Bupati Demak Wijaya, dan pengemudi Innova Ali Ashari. Sementara itu, korban meninggal dunia bernama Febri Dien Terial. Bupati Batang Wihaji menyampaikan ucapan duka terhadap kasus kecelakaan yang menimpa Natsir bersama penumpang lainnya.