Biodata Cinta Penelope Penyanyi Dangdut

Biografi Profil Biodata Cinta Penelope Aktris Penyanyi DangdutCinta Penelope, yang bernama asli Princess Cinta Penelope (lahir di Jakarta, 15 April 1984; umur 35 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut dan pemeran Indonesia. Ia dikenal sebagai penyanyi yang mempopolerkan lagu Keong Racun. Cinta Penelope pernah menikah siri dengan Mustafa Debu, salah seorang personil kelompok musik Debu, dan kemudian bercerai. Pada tanggal 6 Juni 2014, Cinta menikah lagi dengan Dony Hermawan. Tetapi pada tanggal 5 Mei 2015, Cinta mengajukan gugat cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Beberapa kali gagal dalam hubungan rumah tangga, Cinta Penelope tak merasa tramua. Mantan personel Duo Keong Racun ini mengaku telah menikah dengan pria asing. Kabar tersebut sontak meramaikan dunia hiburan. Wanita yang memiliki nama asli Princess Cinta Penelope ini telah melangsungkan pernikahannya yang kelima dengan pria blasteran Turki. Saat ditanya mengenai pasangan hidupnya, Cinta Penelope seolah menyembunyikan dari publik. Sampai saat ini identitas suami dari pelantun lagu Keong Racun ini belum diketahui secara pasti. Meski ia dikabarkan telah menikah dengan sosok pria blasteran Turki, Cinta tak mau terlalu mengumbar kepada publik terkait kisah asmaranya tersebut.

Sebelum resmi menjadi istri pria blasteran Turki yang disembunyikannya tersebut, Cinta Penelope dikenal sebagai wanita yang kerap bergonta ganti suami. Wanita yang merintis kariernya sebagai penyanyi dangdut ini sebelumnya pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan sederet pria pujaan hatinya. Tak hanya semnpat gagal dalam berumah tangga, ia juga pernah menjalin hubungan spresial dengan bule yang baru dikenalnya satu bulan. Sayangnya kisah asmara Cinta Penelope dengan mantan kekasihnya itu tak secerah dengan jalan kariernya yang menjulang.