Biodata Delia Yasmine dan Aktor Guntur Triyoga

Biografi Profil Biodata Delia Yasmine - Wikipedia - istri Aktor Guntur TriyogaDelia Yasmine adalah seorang sosialita yang mengaku sebagai istri aktor spesialis film horor, Guntur Triyoga. Delia mengaku kini tengah hamil calon anak Guntur. Delia pun mengungkap fakta mengejutkan. Menurutnya, Guntur meminta untuk menyembunyikan soal pernikahan dan kehamilan. Namun karena banyak yang penasaran, Delia akhirnya bicara terus terang di Instagramnya soal kekecewaanya pada sikap Guntur yang terkesan enggan bertanggung jawab.

Guntur Triyoga (lahir di Jakarta, 24 Oktober 1987; umur 31 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia mengawali kariernya di dunia film layar lebar dengan membintangi film yang berdasarkan kisah nyata, Rien: Pembunuh Berantai pada tahun 2008. Kariernya sebagai aktor berlanjut pada tahun 2010 dengan ikut berperan di film Mafia Insyaf. Mafia Insyaf adalah film aksi Indonesia yang dirilis pada 28 Oktober 2010 dengan disutradarai oleh Otoy Witoyo yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Tora Sudiro, dan Indah Kalalo.

Drama perseteruan antara aktor FTV Guntur Triyoga dan Delia Yasmine kembali berhembus dan jadi perbincangan publik. Setelah sebelumnya mereka bertikai lantaran Guntur tak mengakui anaknya, kini Delia naik pitam dan menunjukkan foto wanita yang diduga telah merusak rumah tangganya. Delia pun blak-blakan mengeluarkan kekesalannya di Instastory. Ia menyindir Guntur yang dulunya mengaku tak tertarik dengan wanita tersebut.