Jessy Lopez Peserta DA Asia 5 Timor Leste

Biografi Profil Biodata Jessy Lopez Peserta dari Timor Leste Bikin Studio D'Academy Asia 5 BergoyangJessy Lopez yang bernama lengkap Jeciliana Auxiliadora Lopes de Araujo adalah peserta Dangdut Academy Asia 5 di Indosiar. Dia menjadi peserta ajang menyanyi lagu dangdut dan melayu ini bersama 4 rekannya yaitu Ivan C. Araújo do Corimo de Sai (Ivan DE Sai), Jerico Aamaral de Jesus (Jery), Jivalicia D. Jesus R. Verdial (Verdial Ji) dan Jose Borges (Jebor).

Di awal penampilannya dia membawakan lagu dari penyanyi legend dangdut Indonesia, berjudul Goyang Inul di atas panggung D'Academy Asia. Pada kesempatan kali ini, peserta dari Timor Leste, Jessy Lopez mampu membuat satu studio D'Academy Asia 5 bergoyang. Penampilan pertamanya mendapat sambutan baik para penonton mengingat sebagai peserta Timor Leste dia cukup baik dalam menyanyikan lagu dangdut.

Jessy Lopez bakal kembali tampil nanti malam di babak top 30 grup 3 Dangdut Academy Asia 5 bersama Puput Lida dari Inddonesia, Andie Othman, Asraf Aziz, dan Renz Fernando dari Filipina. Acara D'Academy Asia 5 mampu memberikan kebahagian bagi para penonton setia di rumah maupun penonton yang menonton secara langsung.