5 Grand Finalis The Voice Indonesia 2019

Biografi Profil Biodata 5 Kontestan Grand Final The Voice Indonesia 2019The Voice Indonesia 2019 semakin memanas karena memasuki babak Grand Final. Berikut lima kontestan yang lolos berdasarkan vote terbanyak dan siap berjuang di babak Grand Final :

1. Nikita 16 tahun dari Tim Isyana yang bernama lengkap Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker adalah kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019 yang suaranya indah. Kontestan asal Bekasi ini mencuri perhatian juri karena memiliki suara yang bagus. Dara yang dijuluki little Alicia Keys ini juga sudah begitu mantap dan dewasa untuk menjalani passion-nya di bidang tarik suara karena sejak kecil, sudah tak terhitung jumlah kompetisi menyanyi yang dia ikuti. Berkat suaranya yang merdu serta penampilannya di atas panggung, Nikita juga sempat menjadi rebutan oleh para coach yang seluruhnya memutar kursi untuknya. Namun akhirnya, Nikita mantap memilih Isyana Sarasvati.

2. Tesa dara 16 tahun dari Tim Vidi Nino adalah kontestan perempuan asal Tarutung di ajang The Voice Indonesia 2019. Menurut Tesa, kedua pelatihnya itu adalah sosok yang jarang bercanda saat sesi latihan. Mereka cukup serius dan keras saat melatih vokalnya, terutama Vidi yang sangat detail untuk urusan nada. Karena kesempurnaan yang dituntut oleh Vidi, Tesa terkadang merasa tertekan. Namun hal itu dijadikan sebagai bahan bakar agar memacu semangatnya mencapai vokal terbaik saat bernyanyi. Tesa kini mempersiapkan penampilannya untuk babak Grand final. Dia akan menjawab tantangan para coaches di babak selanjutnya untuk membawakan lagu yang berada di luar zona nyamannya.

3. Vionita dari Team Titi DJ lolos menuju ke Grand Final. Sosok Vio yang pemalu dan tak percaya diri membuat Coach Titi terus menyemangatinya. Dia menyakinkan bahwa potensi yang dimiliki sangat berharga, serta berdiri di atas panggung dengan percaya diri. Coach Titi DJ memberikan perhatian penuh tak hanya dari cara bernyanyi, namun juga penampilan. Coach Titi memperhatikan detail mulai dari baju, sepatu, hingga make-up. Terkadang dia merogoh koceknya sendiri untuk mempercantik Vio agar tampil bak diva. Tak berhenti di situ, Coach Titi tak ingin Vionita tersingkir di Semifinal dan rela menelepon para kepala daerah agar bisa menggerakkan warganya untuk mendukung Vio. Dia sangat yakin bahwa satu-satunya kontestan di timnya ini bisa menjadi juara The Voice Indonesia 2019.

4. Gus Agung Gotama dari Tim Armand Maulana merupakan Kontestan pria asal Denpasar, Bali di The Voice Indonesia (TVI) 2019 terberat karena votingnya paling tinggi terus. Dia memutuskan untuk membawakan lagu American Idiot milik Green Day. Di awal penampilan dia sempat menipu pemirsa dan coach dengan mengubah aransemen lagu bergenre punk ini menjadi santai dan Gus Agung bernyanyi seperti biasa. Saat di tengah lagu, sosok Gus Agung menjelma menjadi garang. Ini merupakan pertama kalinya dia di The Voice Indonesia tampil dengan cadas dan mampu melakukannya. Semua coach dibuat kaget dengan penampilannya malam ini. Coach Armand yakin bahwa Gus Agung bisa tampil beda dan mengeksekusi lagu ini dengan baik.

4. Elly Chia dari Tim Armand Maulana telah mengguncang babak Knock Out The Voice Indonesia (TVI) 2019 dengan menampilkan Elly yang tampil tak kalah cadasnya dengan membawakan lagu Skid Row berjudul I Remember You. Di akhir lagu dia memberikan teknik growling yang membuat semua coaches kaget dan penasaran. Coach Armand Maulana memutuskan untuk mempertahankan dan memilih Elly ke babak berikutnya. Elly Chia masuk Grand Final ditemani oleh rekannya di tim Armand yaitu Gus Agung Gotama.