Sheila Purnama Bulan - News Anchor Televisi

Biografi Profil Biodata Sheila Purnama - News Anchor IndosiarSheila Purnama Bulan perempuan kelahiran Jakarta 24 Maret 1988 ini adalah salah satu news anchor yang menarik perhatian mata penonton. Bukan menarik perhatian hanya karena kepiawaiannya membawakan sebuah berita, namun karena parasnya yang memesona serta senyumnya yang semanis gula menjadi ciri khas. 

Parasnya mulai dikenal publik usai menjadi news anchor di Net TV yang sebelumnya Sheila pun sempat bergabung dengan TV One. Dengan kepiawaiannya membacakan berita, kini Sheila memilih melanjutkan kariernya sebagai news anchor di channel TV Indosiar.

Pembawaannya yang santai didukung paras yang selalu tersenyum, membuat penonton betah berlama-lama menonton berita. Gak bisa dimungkiri, senyum Sheila ini memang benar-benar semanis gula. Alumni Abang None tahun 2008 ini termasuk pribadi yang berhasil membagi waktu antara pekerjaan dan pendidikan. 

Ditengah kesibukannya sebagai news anchor, Sheila kini sudah bergelar Magister Ilmu Komunikasi. Dia jebolan None Jakarta 2008 mewakili kepulauan Seribu dan runner up Miss Indonesia 2009. Sebelum ikut kontes putri-putrian, Sheila Purnama sudah angkat nama di sinetron Para Pencari Tuhan (2007).