Biodata Selebgram Cantik Cece Mylisa Sanny

Biografi Profil Biodata Selebgram Cece Mylisa Sanny Meninggal DuniaCece Mylisa Sanny adalah seorang selebgram yang meninggal dunia pada hari Kamis (27/2) malam. Cece dikenal dengan mewahnya berbusana branded bak Nikita Mirzani. Dia juga kerap membagikan video lucu dengan bahasa gaya Medan yang blak-blakan.

Cece asli Medan keturunan Tionghoa dan menikah dengan seorang dokter Dony Siregar. Keduanya menikah dari pertemuan seorang pasien dan dokter di salah satu rumah sakit di Medan, dan kini telah memiliki seorang putra.

Belakangan Cece ikut suaminya dr Dony yang ditugaskan di Singkawang.Saking hitsnya, akun Instagramnya Cece difollow beberapa artis ternama sebut saja Ivan Gunawan, Liza Aditya, Hotman Paris, Annisa Bahar, Cupi Cupita dan banyak lainnya.

Tahun lalu, 2019, Cece berhasil mewujudkan impiannya bertemu sang idola, Nikita Mirzani juga Ivan Gunawan. Dia rela ke Jakarta dari Kalimantan. Cece juga sempat ikut syuting bareng Ivan Gunawan. Dan selalu berkomunikasi dengan Nikita Mirzani.

Kabar duka meninggalnya Cece ini diketahui oleh sebuah unggahan di Instagram milik Nikita Mirzani. Almarhumah Cece Mylisa Sanny mengalami gangguan sum sum tulang belakang. Jenazah mendiang sudah dimakamkan di Singkawang, Kalimantan Barat. Kesedihan juga dirasakan oleh banyak orang. Ucapan duka mengalir dari netizen dan sejumlah artis Indonesia untuk mengenang almarhumah Cece Mylisa.