Kym Ng - Host of Love on the Plate MediaCorp

Biografi Profil Biodata Kym Ng husband is Yang Guo BiographyNg Kwee Khim ( 黄桂琴 ; Huáng guì qín ), paling dikenal dengan nama panggungnya Kym Ng ( 钟 琴 ; 鐘 琴 ; Zhōng Qín ), adalah aktris dan pembawa acara televisi Singapura sebagai Host di MediaCorp. Ng Kym dididik di River Valley High School dan melakukan studi pra-universitas ( A Level ) di Sekolah Menengah Tanjong Katong. Ng adalah salah satu dari tiga artis yang memegang rekor paling banyak menang dalam kategori Best Variety Show Host di Star Awards, dengan empat kemenangan.

Ng berasal dari keluarga kelas pekerja dengan empat anak. Pada 2009 ia diam-diam menikahi pacarnya yang sudah lama di sebuah upacara sederhana di luar negeri. Dia dikenal dengan tekun melindungi privasinya dan jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya atau detail pribadi kepada media. Ng juga mengungkapkan bahwa ia tidak berniat untuk memiliki anak karena merawat anak dalam jangka panjang terlalu merepotkan.

Ng sebelumnya adalah pramugari penerbangan dengan Singapore Airlines dan memulai karir bisnis pertunjukannya sebagai penyanyi. Selanjutnya, ia bergabung dengan pendahulu MediaCorp Television Corporation of Singapore pada tahun 1995 dan beralih ke hosting dan akting. Dia menjadi dikenal khalayak sebagai pembawa acara program infotainmen populer City Beat bersama Pan Lingling, Lina Ng, Sharon Au dan Bryan Wong.

Penampilannya dalam program ini menghasilkan dua kemenangan pertamanya dalam penghargaan Best Variety Show Host yang didambakan di Star Awards. Meskipun dwibahasa, Ng paling sering terlihat pada program bahasa Mandarin di Channel 8 dan Channel U. Dia dikenal karena koneksi langsungnya dengan penonton dan sifatnya yang ceria. Dia sering "ulasan makanan" dan variety show. 

Sejak di MediaCorp, Ng telah menikmati kesuksesan dan telah menyelenggarakan lebih dari 150 pertunjukan sejak awal karir televisinya. Pada 2011, Ng menjadi pembawa acara variety show Love on a Plate yang sangat terkenal. Program ini memenangkan Best Variety Program dan mendapatkan Best Host Variety Show ketiga yang dimenangkannya di Star Awards 2011.

Love on the Plate adalah acara tantangan memasak bagi Chef Selebriti untuk bepergian ke desa-desa di luar negeri. Mereka harus bertahan hidup di luar zona nyaman mereka dan belajar tentang budaya. Mereka harus menggunakan keterampilan kuliner mereka menyiapkan makanan untuk penduduk. Mereka harus mengandalkan sumber daya yang terbatas, tanpa kenyamanan dari fasilitas bintang 5.