Biodata Gina Youbi - Kakak Ghea Youbi & Gita Youbi

Biografi Profil Biodata Gina Youbi wikipedia Ghea YoubiGina Youbi yang lahir di Bandung 21 April 1987 adalah seorang penyanyi dangdut saudara kandung dari Youbi Sister (Gita Youbi dan Ghea Youbi). Gina Youbi merupakan personil dari Duo Racun. Youbi Sister mereka merupakan anak-anak dari orang tua ibu Rita Rosmayanti dan bapak Nyanyank Saefulloh.

Adiknya Ghea Youbi lahir 4 April 2000 di Bandung juga seorang penyanyi yang pernah masuk nominasi Dahsyatnya Award untuk Lagu Dangdut Terdahsyat. Ghea Youbi adalah salah satu selebram dan penyanyi dangdut yang terkenal di Indonesia. Saat ini saja Ghea sudah memiliki lebih dari 3,1 juta pengikut di instagram pribadinya, yakni di @gheayoubi. Tak terkenal sebagai selebgram, namun Ghea pun dikenal karena merupakan pacar dari Gian Zola.

Gina Youbi baru melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Arief Fadillah yang diketahui ternyata berprofesi sebagai seorang sutradara. Gina dan Arief sendiri sudah menjalin kasih cukup lama. Keduanya pun memilih penghujung tahun 2019 sebagai waktu yang tepat untuk memulai perjalan baru sebagai pasangan suami dan istri.

Penyanyi dangdut Gina Youbi ternyata pernah menjalin hubungan asmara dengan artis kontroversial Aldi Taher. Hubungan keduanya terjadi sesudah Aldi Taher bercerai dari Dewi Perssik. Gina Youbi mengungkapkan bahwa Aldi Taher adalah sosok yang menyenangkan untuk diajak komunikasi dan membahas hal apapun. Gina Youbi berpacaran dengan Aldi Taher ketika lelaki tersebut masih muda dan memiliki citra yang bagus.