Biografi Indah Nevertari - Rising Star Indonesia

Profil Biodata Indah Nevertari Rising Star Indonesia RCTIIndah Nevertari (lahir di Medan, 11 Mei 1992; umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi asal Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Ia dikenal sebagai kontestan Rising Star Indonesia, terutama saat menyanyikan lagu Gangsta milik Kat Dahlia saat babak audisi langsung. Sebelum menjadi kontestan Rising Star Indonesia, ia pernah mengikuti ajang Indonesian Idol musim kedelapan, namun ia tersisih di babak Eliminasi 1. Saat ini ia menekuni kuliah di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Rising Star Indonesia melahirkan calon bintang yang potensi sekali untuk bersaing di ajang talent ini. Dia adalah Indah Nevertari yang berusia 22 tahun, mahasiswi swasta di medan yang mengikuti Rising Star Indonesia saat ini. Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Jumat (31/10/2014), malam kembali di gelar. Tersisa 11 kontestan, mereka harus tampil maksimal demi mendapatkan vote tinggi dan melaju ke babak selanjutnya. Indah Nevertari menyanyikan lagu Bottons milik Pussycat Dolls. Penampilannya yang memukau membuat seluruh expert memberikan vote yes untuknya. Ia pun dinyatakan lolos ke babak selanjutnya. Indah Nevertari juga menjadi trending topic.



Berikut ini adalah Biodata Indah Nevertari Inev Idol 2014

Nama Panggilan: Inev
Nama lahir Indah Nevertari
Lahir 11 Mei 1992 (umur 22) Medan, Indonesia
Tempat tinggal dan Kota Alamat Tinggal Medan
Pekerjaan Penyanyi Instrumen Vokal Jenis Musik Pop, R&B
Tahun aktif 2014-sekarang
Orang tua Mukmil Dumairi (Bapak) dan Huriyah Lubis (Ibu)
Agama Islam
Pendidikan: S1 Akuntansi UMSU Medan
Akun FB: Indah Nevertari (Inev)
Fans Page FB: Indah Nevertari Official FansPage
Twitter: Inev
Lagu Come N Love Me - Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia

Profil Biodata Indah Nevertari Rising Star Indonesia RCTIIndah Nevertari Ternyata Penggila Lagu India & Jago Joget - Salah satu finalis Rising Star Indonesia ini, Indah Nevertari mampu menarik perhatian para penonton dengan karakter jamaican voice yang kental. Namun, siapa sangka bila sebelum mendapatkan karakter suara reggae seperti yang dimilikinya saat ini, Indah Nevertari adalah seorang pencinta lagu-lagu India. Sebelum mengenal dunia musik lebih luas seperti saat ini, gadis asal Medan ini suka ikut joget India pula. Indah Nevertari sendiri menjadi salah satu peserta Rising Star Indonesia dengan jumlah penggemar yang tidak sedikit.

Nama Indah Nevertari menjadi salah satu kontestan terfavorit di ajang Rising Star Indonesia. Ia kerap mendapatkan vote tinggi di setiap penampilannya. Memiliki karakter dan kemampuan bernyanyi yang baik, membuat peserta asal Medan tersebut yakin, dirinya bisa menjadi juara Rising Star Indonesia yang pertama kalinya. Meskipun yakin, Indah tidak memandang sebelah mata peserta lainnya. Menurutnya semua peserta saat ini memiliki karakter yang kuat. Namun sekali lagi Indah tetap yakin dirinya bisa keluar sebagai juara.