Biografi Nadine - Putri Ibu Menteri Susi Pudjiastuti

Foto Profil Biodata Nadine Kaeser Facebook Twitter - Ibu Menteri Susi Pudjiastuti Ternyata Mempunyai Anak Yang Cantik BangetSejak diumumkan Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, bos Susi Air, hingga kini selalu menjadi berita utama. Perempuan nyentrik asal Pangandaran ini menjadi bahan obrolan seru di media sosial. Kini, tak hanya Susi yang jadi pemberitaan di media maya. Ada sosok lain yang menyusul popularitas Susi Pudjiastuti. Dia adalah Nadine Kaiser, putri Susi dengan Daniel Kaiser, lelaki Swiss yang dinikahi Susi pada tahun 1992 silam. Namun mereka bercerai pada tahun 1999 silam. Para netizen pun tak tahan mencari tahu soal Nadine Kaiser ini lewat media sosial seperti Facebook dan twitter. Foto-foto cewek blasteran ini pun membuat heboh kaum netizen.

Beragam komentar muncul menanggapi kemunculan foto Nadine. Sebagian memuji kecantikan gadis yang saat ini tinggal di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat, ini. "anake bu susi ayu :)" tulis salah seorang pemilik akun twitter. "Cowok-cowok yang bawel tentang Bu Susi nggak usah kenalan sama anaknya ya :))" tulis pemilik akun lainnya. Sejumlah informasi pribadi bisa dilihat dari akun Facebook-nya yang memang terbuka. Terungkap bahwa Nadine pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University dan The British International School (2006-2013). Perempuan berhidung bangir itu disebut pula sempat tinggal di Zurich, Swiss, dan DKI Jakarta. Nadine Kaiser lulus dari The British International School tahun 2013 lalu.

Nadine mengaku fasih berbicara dalam tiga bahasa, yakni Jerman, Inggris, juga Indonesia. Cewek berambut cokelat-pirang ini gemar menonton film-film romantis. Sejumlah judul film drama romantik yang ia cantumkan di akunnya antara lain A Walk to Remember, Moulin Rouge, Casablanca, hingga The Notebook. Setelah mencuat ke permukaan kini putri cantik Menteri Susi Pudjiastuti mendadak tenar. Diantara ketiga anak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, Panji Hilmansyah, Nadine, dan Alvi, Nadine Kaiser yang menempuh pendidikan di Embry–Riddle Aeronautical University dan The British International School mulai banyak dikagumi karena kecantikannya.

#Lihat pula : Panji Hilmansyah Anak Ibu Susi Pudjiastuti

Dara cantik yang tengah menempuh pendidikan pilot di Daytona, Florida, Amerika itu, memang sejak dulu bercita-cita menjadi pilot. Terlebih ibunya kini memiliki lebih dari 45 pesawat carteran yang mempekerjakan puluhan pilot dari berbagai belahan dunia. Nampaknya bisnis penerbangan yang dirintis oleh Ibu dan ayahnya menggugah dirinya untuk menjadi pilot. Susi sang ibu nampaknya tak ingin Nadine Kaiser bernasib sama. Ia ingin mengganti kesalahannya saat tidak menyelesaikan pendidikan SMA-nya dengan menyekolahkan Nadine setinggi mungkin.

Nadina nampaknya disiapkan Susi Pujiastuti dan mantan suaminya Daniel Kaiser untuk menjadi salah satu pilot bisnis yang dirintis ibunya itu. Pun begitu Nadine juga sama dengan wanita remaja pada umumnya. Di sela kesibukan belajar dia juga bergaul dengan teman-teman sekolahnya. Sepertinya Nadine menyukai kegiatan outdoor, terlihat dari penampilannya yang santai dan cuek dengan celana sobek-sobek. Namun, aura kecantikannya tak pudar sama sekali.

Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarepdijodohkan dengan anak gadis Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putri cantik Susi itu bernama Nadine Kaiser yang saat ini menjadi buah bibir di jejaring media sosial. Kaesang pada akun twitter-nya dijodohkan dengan Nadine Kaiser oleh beberapa temannya di dunia maya. Putra bungsu Jokowi ini memang dikenal aktif di media sosial.

Dalam akunnya @kaesangp di-mention para followernya untuk mendekati putri cantik menteri Susi itu. "Tuh mas @kaesangp, anaknya menteri Susi, Sikat!!!," tulis akun @ecat210 pada keterangan foto Nadine Kaiser yang me-mention putra Jokowi itu. Pria yang memang kerap kali melucu di dunia maya ini merespon dengan membalas tweet dari kawannya itu. "Gak berani, dia (Nadine Kaiser) anaknya menteri," jawab Kaesang melalui akun twitter miliknya @kaesangp. Ia beralasan tidak memiliki nyali untuk mendekati Nadine Kaiser yang merupakan putri cantik Menteri Susi. Padahal Kaesang juga merupakan anak dari Presiden Republik Indonesia periode 2014 - 2019. - Sumber: TribunNews

#Lihat pula : Biografi Menteri Susi Pudjiastuti Kabinet Jokowi