Panji Hilmansyah Anak Ibu Susi Pudjiastuti

Biografi Profil Biodata Panji Hilmansyah Anak Putra Sulung Ibu Susi Pudjiastuti MeninggalPanji Hilmansyah (31) Putra kandung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Panji merupakan anak pertama Susi dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo. Panji adalah seorang Pilot dan lulusan Aircraft Engineer serta menyukai motor besar. Panji juga Chief Inspector di Susi Air, maskapai milik Susi Pudjiastuti, sebagaimana yang ia tulis dalam akun media sosial Lindkedin miliknya. Panji usia 31 tahun memiliki dua adik (berbeda ayah), yakni Nadine Kaiser dan Alvy Xavier.

Menteri Susi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 51, Jumat 15 Januari lalu. Panji Hilmansyah meninggal dunia, Senin (18/1/2016). Jenazah berada di Naples, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat. Pihak keluarga tengah memproses pemulangan jenazah Panji ke Indonesia. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta. Belum ada kepastian penyebab meninggalnya Panji, kabarnya diduga serangan jantung. Mendengar kabar ini netizen pun ramai-ramai berempati dan ucapan duka mengalir di akun twitter Susi.

Biografi Profil Biodata Hilmansyah Panji Utama Anak Putra Sulung Ibu Susi Pudjiastuti MeninggalPutra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, telah meninggal dunia di Amerika Serikat (AS). Berdasarkan data diri yang dia tulis di jejaring sosial, dia adalah sosok insinyur pesawat terbang. "Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll," begitulah dia mendeskripsikan dirinya lewat akun Twitternya @philmansyah, sebagaimana diakses detikcom, Senin (18/1/2016). Dalam foto profil Twitternya, pria yang meninggal di umur 31 tahun itu memakai kaos dan topi putih.

Biografi Profil Biodata Panji Hilmansyah Anak Putra Sulung Ibu Susi Pudjiastuti MeninggalDalam akun Facebooknya, Panji menyebut dirinya berasal dari Pangandaran, Jawa Tengah, dan tinggal di, "Dimana Mana hatiku senang". Dia memang hobi bepergian (traveller) dan suka menaiki sepeda motor. Dalam foto yang dia unggah di Facebooknya, terlihat momen saat dia bersama Susi dan saudarinya, Nadine Kaiser. Ada pula foto saat dia berada di dekat pesaawat terbang dan mengendarai motor besar. Dalam akun Linkedin, Panji Hilmansyah menyebut pekerjaannya sebagai Chief Inspector at Susi Air. Maskapai penerbangan Susi Air memang didirikan oleh ibundanya, Susi Pudjiastuti.

#Lihat pula : Biografi Nadine - Putri Ibu Menteri Susi Pudjiastuti