Profil Biodata Breanna Youn Bocah Glamour

Foto Lucu Breanna Youn Bocah Kaya Korea SelatanSosial media lagi hangat-hangatnya mebicarakan bocah yang baru berusia lima tahun asal Korea Selatan bernama Breanna Youn. Melihat para pesohor Hollywood tampil dengan mobil mahal atau barang-barang merek papan atas mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun pemandangan tak biasa justru hadir pada Breanna Youn.

Bocah imut berusia lima tahun ini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dunia khususnya para pengguna media sosial Instagram. Bagaimana tidak, diusianya yang masih sangat belia Breanna sudah dikelilingi oleh mobil dan barang-barang serba mewah. Ia tidak seperti layaknya anak seusianya, Breanna hidup mewah layaknya sosialita Hollywood yang bergelimangkan harta, mulai dari barang super mewah, tas mahal, pakaian hingga perhiasan yang dimilikinya berasal dari merek-merek terkenal.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (20/11/2014) dalam akun Instagram miliknya yang jumlah followers-nya sudah nyaris melampaui aktris Cameron Diaz ini menampilkan foto-foto Breanna bersama dengan barang-barang super mahalnya. Mulai dari mobil mewah hingga barang-barang mahal seperti tas tangan Louis Vuitton, aksesoris mahal dari Chanel and Tiffany, dress serta sepatu mahal dari merek kenamaan dan masih banyaki lagi.

Dan yang paling hebat adalah kekayaan yang dimilikinya tidak berasal dari orangtuanya, melainkan pemberian dari pra fansnya yang berasal dari seluruh dunia. Di Instagram Breanna merupakan artis di media sosial, ia bahkan sudah mempunyai jutaan followers (pengikut) sekitar satu juta orang hampir sama dengan artis Cameron Diaz, padahal akunnya bisa dibilang terhitung baru karena baru 7 bulan.

Walaupun menggunakan barang super mahal yang melekat di tubuhnya, namun sisi imut dan menggemaskan dari Breanna masih tetap nampak. Senyumnya yang polos dan tawa lepasnya tak jarang mengundang tawa dari para pengguna media sosial Instagram. Di akun Instagram miliknya Breanna cukup sering memposting foto-foto narsisnya yang memamerkan kekayaannya dengan pose imut. Rupanya banyak orang yang menyukai aksi Breanna.

Kemunculan Breanna si gadis kecil asal Korea Selatan dan barang-barang mahalnya lantas membuat masyarakat dunia menyampaikan kritiknya. Beberapa di antara mereka mengatakan bahwa ibunda Breanna terlalu mengeksploitasi keberadaan sang anak. Walaupun berbagai kritik pedas menghampirinya namun Breanna tetap menjadi idola masyarakat dunia khususnya di kawasan Dubai, Korea dan timur tengah lainnya.

Fans Breanna banyak yang berasal dari timur tengah dengan kekayaan berlimpah yang tidak segan-segan membiayai kehidupan Breanna dan keluarganya. Dan parahnya sejumlah fansnya yang fanatic mengaku ketimbang mencintai anaknya sendiri mereka lebih mencintai Breanna. Breanna dan keluarganya dari yang awalnya tinggal di sebuah apartemen kecil di Busan, Korea Selatan. Kini sejak Mei 2014 lalu mereka tinggal di hotel bintang lima Dubai tinggal di hotel bintang lima Dubai. Untuk kendaraan sehari-harinya mereka mengenakan mobil limousine. Menurut kabar satu keluarga ini beralih keyakinan menjadi Islam, setelah menetap di Dubai. - Berbagai Sumber

#Lihat pula : Biodata Cleopatra Stratan Penyanyi Cilik dari Rumania