Profil Biodata Nicholas Sean Purnama Anak Ahok

Profil Biodata Nicholas Sean Purnama Anak AhokBasuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok sedang mencuri perhatian publik karena pelantikan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (19/11/2014). Nicholas Sean Purnama, anak ahok, yang turut menyaksikan pelantikan sang ayah pun sontak menjadi perbincangan tweeple di Linimasa.. Jika kemarin netizen sempat kepincut dengan gaya anak Presiden Jokowi, kini giliran anak Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang mencuri perhatian. Nicholas Sean dianggap memiliki wajah yang rupawan.

Anak Ahok, Nicholas Sean, mencuri perhatian media saat pelantikan ayahnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Nicholas Sean Purnama yang baru berusia 16 tahun dianggap ganteng dan sesuai dengan tipe idola anak muda zaman sekarang. Menurut beberapa pemberitaan, saat ini Nicholas Sean Purnama atau sering akrab dipanggil dengan Nico masih tercatat sebagai siswa kelas XI di Sekolah Internasional Pelita Harapan.

Wajahnya yang oriental mirip dengan anggota boyband asal Korea Selatan atau Kpop yang belakangan digandrungi. Beberapa informasi bertebaran di Twitter mengatakan jika anak Ahok ini berusia 16 tahun. Dalam beberapa pemberitaan, dia dikatakan sebagai siswa kelas XI di Sekolah Internasional Pelita Harapan.

Sebetulnya anak Ahok bukan hanya Nicholas Sean Purnama saja, tapi Nico memiliki 2 saudara yaitu Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama. Ketenaran Nicholas Sean Purnama, anak Ahok, ini dipastikan mengikuti ketenaran anak Jokowi, Kaesang yang juga pernah menjadi perbincangan masyarakat banyak. Sebelumnya anak-anak Presiden Jokowi, serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pernah menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Ahok atau Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M, adalah Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 19 November 2014. Pada 14 November 2014, ia diumumkan secara resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta pengganti Joko Widodo. Ahok lahir: 29 Juni 1966 (48 tahun) di Manggar, Belitung Timur dari pasangan orang tua Indra Tjahaja Purnama dan Buniarti Ningsih dan beristrikan Veronica Tan. Ahok pernah kuliah di Universitas Trisakti dan berpolitik bersama Partai Gerakan Indonesia Raya.

Ibu Nico atau Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan mengaku tidak ada pesta perayaan atau syukuran atas dilantiknya sang suami sebagai orang nomor 1 di Ibukota. ‎Vero, sapaan Veronica aktif dalam berbagai organisasi sosial seperti di Yayasan Kanker Indonesia perwakilan DKI Jakarta yang selama ini dia geluti. Perempuan asal Medan itu mengaku dia dan anak-anaknya lebih menyukai tinggal di rumah pribadinya saat ini, yaitu dikawasan Pantai Muatiara Jakarta Pusat.