Profil Biodata Eriez Bojonegoro D'Academy 2

Profil Biodata Eriez Bojonegoro D'Academy 2Erieza Rizky Salsabila salah satu kontestan D'Academy 2 yang akan tampil di kontes dangdut yang berada di stasiun televisi nasional tersebut mendapat dukungan dari keluarga sekaligus beberapa sahabat dan alumni Kange-Yune Bojonegoro, tidak hanya itu Erieza atau yang biasa disapa Eriez tersebut sudah mendapatkan dukungan dari pemerintahan kabupaten Bojonegoro yaitu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro.

"Eriez anak pertama dari dua bersaudara," kata ibu Eriez, Supi'ah saat ditemui dalam acara melakukan aksi penggalangan dukungan dengan membagikan brosur bersama teman-temah Kange - Yune Bojonegoro diperempatan Swalayan Giant Bojonegoro.

Supi'ah mengatakan dirinya beserta suami dan adik dari Eriez akan melakukan kunjungan ke Jakarta untuk mendukung anak pertamanya tersebut jika anaknya masuk 10 besar dangdut D'Academy dan untuk saat ini Eriez ditemani keluarga yang memang berada di Jakarta untuk memberi semangat Eriez saat tampil nanti malam.

"Minta do'a dari semua agar Eriez masuk 10 besar dan inshaallah kami sekeluarga berangkat ke Jakarta untuk mendukung Eriez," kata Supi'ah.

Tidak hanya keluarga dan teman-teman Kange - Yune Bojonegoro Eriez juga sudah mendapat dukungan dari Disbudpar Bojonegoro, Bupati Bojonegoro, pak lurah setempat, pak camat Trucuk, Kapolsek Trucuk bupati, dan siswa dan guru sekolah sekolah dasar (SD) Eriez, Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro dan Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro.

Seperti yang diketahui Erieza Rizky Salsabilla anak dari ibu Supi'ah dan bapak sunardi masuk nominasi kontes D'Academy yang nanti malam akan tampil disalah satu stasiun televisi nasional, dara cantik Kange-Yune tahun 2014 ini bertempal tinggal di desa Banjarsari RT/RW 15/03 kecamatan Trucuk Bojonegoro, Jawa Timur, gadis kelahiran 5 mei 1994 yang ikut audisi D'academy di Semarang ini juga masih menempuh pendidikan di Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro semester 4.

Wong Bojonegoro Dukung Eriez Jadi Bintang Dangdut Academy. - Cantik dan memiliki suara merdu jadi modal utama Eriez Risqi untuk menjadi calon bintang dangdut di Tanah Air. Gadis asal Trucuk, Bojonegoro ini layak mendapat dukungan masyarakat agar bisa menjadi bintang di "Dangdut Academy" Indosiar.

Paguyuban Kange Yune Bojonegoro (PKYB) mengajak "Wong Bojonegoro" ikut mendukung dengan mengirim SMS untuk Eriez. Juara Harapan 2 ajang Duta Wisata Bojonegoro 2014 ini masuk 36 besar dan akan tampil Rabu (11/2/2015) besok. PKYB dan keluarga Eriez juga akan menggelar nonton bareng di tribun Alun-alun Kota Bojonegoro. "Semua warga Bojonegoro harus mendukung Yune Eriez menjadi bintang," kata Ketua PKYB, Bunda Widya.

Bunda Widya mengakui suara Eriez memang merdu. Bahkan waktu tes bakat di ajang Kange Yune juga menampilkan bakat menyanyinya. Terbukti Eriez telah berhasil menyisihkan ribuan peserta dari berbagai kota. "Semoga saja nanti bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan Bojonegoro," lanjutnya.

Senada, Pengurus PKYB lainnya, Adita Hertanto berharap dengan terpilihnya Eriez mewakili Wong Bojonegoro ke ajang tersebut bisa memberikan dukungan dan apresiasi. "Kalau penasaran dengan penampilannya, nonton saja besok Dangdut Academy di Indosiar," ujar Adit.

Semua pengurus PKYB dan alumni Kange-Yune ikut mendukung Eriez dengan menyebarkan SMS dan broadcast melalui media sosial serta BBM. Dengan begitu diharapkan banyak dukungan mengalir untuk calon bintang dari Kota Ledre tersebut. Untuk mendukung Eriez caranya Ketik DA (spasi) ERIEZ. Bagi yang menggunakan Telkomsel kirim ke 98888, sedangkan Indosar& XL kirim ke 7288.