Profil Biodata Reza Bandung D'Academy 2

Reza Zakaria Bandung Dangdut Academy 2Reza Zakarya Manager Konveksi Dangdut Academy 2 Audisi Bandung - Reza yang teman sekotanya Rido harus tersenggol kemarin, yaitu dari kota kembang Bandung, pasti harus tampil maksimal malam ini, gak boleh ada alasan apapun, mungkin harus belajar dari Zulfikar D'Academy yang walau sakit dia tetap tampil berenergi, walau mungkin penggemar atau rendahnya sms saja yang membuat Zulfikar tidak dapat bertahan lama di panggung D'Academy, itu harus dicontoh buat peserta manapun, walau juga jangan terlalu memaksakan karena yang berlebihan itu gak baik khan? Tetap normal aja ya!

Reza Zakaria Bandung dikomentari oleh Saipul Jamil bahwa penampilannya luar biasa karena dia mempunyai warna suara yang khas tapi masih kurang sempurna kata bang Ipul, selain bang Ipul hari bisa memuji penampilan peserta seperti Reza, juga bang Ipul memuji penampilan Endah, dengan mengatakan Subhanallah keren banget kok bisa ya? wah akan lebih terasa ada sensasi bila yang tadinya susah memuji karena bang Ipul punya standar yang sangat tinggi, tapi Endah sudah mampu membuat bang Ipul memuji Endah. go kompetisi! ayo maju!

Kemarin Irwansyah, kini ada Reza di D'Academy 2 Ya memang diawal awal konser nominasi ini nama mereka sama dengan artis pop dan juga mantan pemain drum Noah dan Peterpan, Reza, udah gitu sama dari kota kembang Bandung, namun ketika ini ditulis Reza belum nyanyi, saya tidak tahu bagaimana style dia menyanyi? karena para host dan juri D2 masih menyanyi pokoe joged, hahahah salut juga
sama D'Academy 2 yang mampu menggaet pentolan YKS Soimah yang tahun lalu menjadi saingan acara D'Academy, saya rasa Cita Citata harus sering di undang ke D'Academy 2.

Sukses dengan program D`Academy season 1, kini stasiun televisi Indosiar kembali menghadirkan Dangdut Academy (D’Academy) season2. Konser D`Academy 2 mulai Februari hingga pertengahan Juni 2015. Direktur Program dan Produksi PT Indosiar Tbk, Harsiwi Achmad (Siwi) mengatakan, D Academy 1, menjadi Talent search nomor satu di Indonesia tahun 2014 lalu, sehingga sempat pula mengangkat Indosiar menjadi stasiun tv nomor satu dalam tujuh minggu berturut-turut.

"Sharenya sampai 29 persen. Artinya hampir 30 persen penonton tv di Indonesia saat itu menonton D Academy", kata Siwi saat Presskonf D Academy 2, di SCTV tower, Jakarta, Kamis (05/02). "Mudah-mudahan akan lebih cetar. Tahun 2014 lalu secara keseluruhan, Indosiar jadi stasiun tv nomor 3. Padahal tahun 2013 berada di posisi 6. Sharenya naik hampir 40 persen. Dan itu salah satunya berkat D Academy. Tahun ini dengan D Academy 2 kita harap bisa lebih lagi", tambah Siwi.

35 Finalis yang masuk dalam karantina D Academy 2 yakni, Ady dari Bima, Anik asal Kendal, Akil Makassar, Ayu asal Cirebon, Daffa asal Tangerang, Danang asal Banyuwangi, Dani asal Bangka Belitung, Diky dari Semarang, Ega dari Kuningan, Eka asal Pekanbaru, Rita asal Banjarmasin, Arisa asal Bojonegoro, Erna dari Kediri, Ester dari Bantul, Eva dari Karang Anyar, Evi asal Masamba Sulsel, Fauzan asal Medan, Ika dari Jakarta, Indah dari Situbondo, Intan asal Jember, Irwan asal Sumenep, Irwansah asal Hasang Medan, Riski dari Makassar, Reza dari Bandung, Rido asal Bandung, Rima asal Solo, Rita asal Banjarmasin, Rizki-Ridho dari Madang, Rosi dari Sumbawa, Titik asal Blitar, Tria asal Palembang, Vita asal Jember, dan Yayat asal Pangandaran.

Seperti D Academy 1, lanjut Siwi, D Academy 2 juga akan memperebutkan hadiah utama sebuah mobil dan uang ratusan juta. "Kita naikkan hadiahnya 50 persen. Pemenang utama akan mendapat sebuah mobil dan uang sebesar Rp 150 juta. Kedua Rp 75 Juta, dan Ketiga Rp 50 juta.. Namun sebenarnya hadiah utamanya bukan itu. Karena kita mempersiapkan mereka untuk menjadi terkenal, dan mereka akan dapat ilmu dari para seniornya. Dan tentunya juga akan ada hadiah utama rekaman. Kita sedang siapkan. Bahkan 10 besar akan kita siapkan single-single sendiri. Plan nya sedang kita siapkan", pungkas Siwi.