Profil dan Biodata Anita Jepara D’Academy 2

Profil dan Biodata Anita Jepara D’Academy 2Vianita Zahra penyanyi dangdut asal kota ukir Jepara berhasil mendapatkan Golden Ticket dalam audisi ajang pencarian bakat musik dangdut D’Academy 2 yang berlangsung di Semarang beberapa waktu lalu.

Didampingi Kabag Humas Hadi Priyanto dan sejumlah rekannya dari komunitas Jepara Insan dangdut Community, penyanyi yang tinggal di Desa Wonorejo, Kecamatan Jepara, berpamitan kepada Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Kamis (29/1).

Vianita Zahra jumat (30/1) berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan 34 dangduters lain di Indonesia yang akan tampil di acara D’Academy 2.

“Saya sangat bersyukur bisa lolos. Terima kasih bapak Bupati Jepara, serta support seluruh pecinta dangdut di Jepara selama ini. Selanjutnya mohon doa dan dukungannya selama di D’Academy. Jujur saya bermimpi bisa menggapai karir yang lebih cemerlang di ibukota melalui ajang ini,” kata vianita.

Di kalangan pecinta dangdut panggung Jepara, nama Vianita Zahra sudah sangat dikenal dari penampilannya bersama sejumlah grup orkes dangdut di kota Jepara. Apalagi orkes dangdut adalah hiburan yang paling banyak ditampilkan warga setiap punya acara hajatan.

Sementara itu, bupati Ahmad Marzuqi saat dipamiti menitipkan nama baik Jepara kepada Anita. “Kepercayaan diri sangat penting di ajang itu. Tapi jangan lupa membawa nama baik Jepara. Jagalah kesopanan sikap dan berpakaian dalam setiap penampilan,” kata Marzuqi.

Vyanita Zahra (24 Tahun) salah satu peserta yang lolos Dangdut Academy 2. Vianita Zahra merupakan penyanyi asal desa wonorejo kopen kecamatan jepara. dia sudah malang melintang di dunia hiburan di jepara , dan sering manggung bersama orkes melayu ternama di jepara seperti romansa, d-angel., dan camelia

Dia yang beberapa waktu lalu mengikuti audisi ajang pencarian bakat musik dangdut D’Academy 2 indosiar dan berhasil mendapatkan Golden Ticket.. sehingga dia lolos ke jakarta. dan kemarin di dampingi komunitas Jepara. Insan dangdut Community berpamitan dg bupati jepara ahmad marzuki untuk mengikuti ajang tersebut. dia berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan 34 kontestan D’Academy 2 yg di siarkan langsung oleh indosiar 9 februari

Bupati jepara ahmad marzuki saat di pamiti berpesan agar membawa nama baik jepara di ajang tersebut . dan selalu menjaga sikap dan berpakaian dalam setiap penampilan,” katanya. Sementara itu Vianita mengaku senang lolos dangdut academy 2 indosiar ini merupakan mimpinya agar bisa berkarir lebih baik di jakarta.

" terima kasih pak bupati yg sudah meng suport saya. dan buat masyarakat dan pencinta musik dangdut jepara mohon doa dan dukunganya agar saya bisa sukses di ajang dangdut academy dan bisa membawa nama baik jepara" ujarnya. Anita jepara menyanyikan Sakitnya tuh Disini Dangdut Academy 2 walaupun ada sedikit kesalan tapi suara anita jepara berkualitas kok cuma kurang konsentrasi saja.