Profil Biodata Evi Masamba Dangdut Academy 2

Profil Biodata Evi Masamba Dangdut Academy 2Evi Anggraini atau lebih dikenal dengan nama Evi Masamba (lahir di Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, 7 Mei 1991; umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Evi Anggraini dikenal dengan vokal khasnya yang tinggi dan bening. Ketika masih berkompetisi di D Academy (musim kedua), Evi Anggraini termasuk salah satu kontestan yang paling sering mendapatkan standing ovation termasuk dari D'Band yang bertindak sebagai band pengiring di acara tersebut.

Salah satu penampilah Evi Anggraini yang paling memikat adalah ketika ia membawakan lagu Bumi pun Turut Menangis milik Rita Sugiarto di babak wildcard D Academy (musim kedua). Evi Masamba memiliki suara yang berkarakter, berciri khas, bening dan bersih, fleksibel, powerful, suara soprannya sangat baik dan tentunya suara yang merdu. Sisi lain, Evi Masamba memiliki kulit yang eksotis, terlihat seperti artis luar negeri. Bahkan dia sering dimiripkan dengan Naomi Campbell, Nicki Minaj, Michelle Obama dan Rihanna. Dia juga memiliki selera humoris yang tinggi. Adapun singel perdana Evi Anggraini yang bertajuk Muara Hati diciptakan oleh Nur Bayan, dan dirilis pada pertengahan tahun 2015.

Selain menggeluti dunia tarik suara, Evi Anggraini juga memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi beberapa Film televisi. Berita Evi Masamba Dangdut Academy 2 - Bupati Arifin Djunaidi menggelar nonton bareng konser D’Academy 2 yang di siarkan langsung melalui Indosiar, malam ini (Rabu, 25/2). Nobar ini digelar untuk memberikan dukungan kepada kontestan asal Lutra Evi Masamba. Bupati Lutra, Arifin Djunaidi, menonton langsung evi melalalui layar kaca bersama masyarakat di depan rumah jabatannya. Nobar ini juga diramaikan oleh para pejabat Lutra.

Dari pantauan Rakyat Sulsel online di tempat lain, wakil bupati lutra Indah Putri Indriani juga menggelar Nobar di Desa Lettekang Kecamatan Malangke. Nobar yang dilaksanakan ini sangat ramai oleh masyarakat, apalagi daerah Malangke merupakan tanah kelahiran Evi. Menurut Suharto yang juga ikut nobar, mengatakan, kami sengaja menggelar nobar ini untuk mendukung Evi Masamba. Dengan lolosnya Evi ini sudah mengharumkan nama Lutra khususnya Masamba. “Jadi wajib kita dukung bersama, “ - #evi @DA2_Evi - Akun twitter resmi Evi Dangdut Academy 2 #DAcademy2 tayang setiap hari pkl 18.00 WIB @IndosiarID