Profil Biodata Chrisandy Kusumanegara Fotografer

Chrisandy Kusumanegara Fotografer Pelaku Penusuk Model Sumedang BandungChrisandy Kusumanegara (27) seorang fotografer ditangkap Pihak kepolisian atas tuduhan penusukan kepada Cripsy Noorjamil (20) alias Ayu, model cantik asal Kabupaten Sumedang.

Kasatresrkim Polres Sumedang, AKP Niko N Adiputra, mengatakan, pelaku berhasil ditangkap setelah buron selama hampir satu minggu. “Kejadian tersebut pada Jumat 27 Februari, sekira pukul 20.00 WIB, dan dilaporkan ke Polsekta Jatinangor pada 1 Maret,” jelasnya dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Senin (9/3/2015).

Niko mengatakan, pelaku ditangkap di sebuah rumah pada Jumat 6 Maret, sekira pukul 13.45 WIB, di kawasan Lengkong, Kota Bandung. Saat ini, kata Niko, pihak kepolisian sudah melakukan penahanan terhadap pelaku. “Dia sudah ditahan di Rutan Satresrkim Polres Sumedang,” tegasnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban ditusuk oleh pelaku saat survei lokasi pemotretan di sebuah gazebo di Kampung Sunda Bandung Giri Graha Golf pada Jumat 27 Maret. Awalnya survei berjalan lancar, namun keadaan mulai mencekam saat pelaku meminta korban untuk mencari lokasi lain. Saat itu korban menolak karena hari sudah malam. Diduga pelaku yang kesal langsung melakukan penusukan dengan sebuah pisau sebanyak enam kali. Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara tersangka melarikan diri.