Profil Biodata Desy Natalia X Factor Indonesia

Desy Natalia Whitney Huston dari Lombok di X Factor IndonesiaDesy Natalia dari Lombok di X Factor Indonesia - Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia memang kerap menelurkan bakat-bakat penyanyi terpendam di tanah air, salah satunya yaitu Desy Natalia yang disebut-sebut sebagai Whitney Huston dari Lombok.

Desy Natalia sendiri merupakan salah satu konstestan X Factor Indonesia 2015 yang masuk ke babak The Chairs. Disebut-sebut sebagai Whitney Huston dari Lombok, lantaran ketik awal audisi X Factor Indonesia 2015 Desy Natalia berhasil memukau para juri kala melantunkan lagu dari penyanyi Whitney Huston yang bertajuk ‘I Have Nothing’.

Dan pada babak The Chairs sendiri Desy Natalia kembali menghipnotis para juri X Factor Indonesia 2015 lewat lagu dari Rihanna yang berjudul ‘California King Bed’. Alhasil Desy Natalia yang merupakan seorang ibu rumah tangga ini berhasil lolos dari babak The Chairs dan mendapatkan kursi dari Ahmad Dhani.

Hijaber bersuara emas di X Factor Indonesia 2015 Desy Natalia merupakan seorang Ibu Rumah Tangga asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bakatnya dalam bernyanyi dikabarkan sudah terlihat sejak ia masih kecil lantaran kerap kali menyabet penghargaan di berbagai lomba menyanyi.

Ibu dua anak ini awal mula ikut ajang pencarian bakat X Factor Indonesia karena niat dari diri sendiri dan dorongan kuat dari almarhum sang Ayah untuk mengikuti audisi X Factor. Desy Natalia yang melantunkan lagu Whitney Huston bertajuk ‘I Have Nothing’ saat audisi berhasil memukau keempat juri X Factor yaitu Beby Romeo, Rossa, Afgan, dan Ahmad Dhani.

Usai Desy Natalia selesai menyanyikan lagu tersebut, keempat juri langsung menggelontorkan pujian dan kekagumannya pada suara emas dari Desy Natalia. Bahkan Afgan menyebutkan bahwa Desy merupakan peserta terbaik yang pernah ia lihat di X Factor Indonesia. Alhasil akhirnya Desy Natalia mendapatkan empat yes dari para juri, dan otomatis wanita berusia 35 tahun ini lolos ke babak selanjutnya.

#Lihat pula : Profil dan Biodata Lengkap Para Peserta X Factor Indonesia