Alex Morgan Atlet Sepakbola Wanita Amerika

Biografi Profil Biodata Alex Morgan Biography Wikipedia IndonesiaAlexandra Patricia Morgan atau Alex Morgan, (lahir 2 Juli 1989) adalah seorang pemain sepak bola Amerika dan peraih medali emas Olimpiade. Dia dari Portland Thorns FC dari National League Soccer Perempuan (NWSL) dan untuk tim nasional sepak bola Amerika Serikat perempuan. Tak lama setelah lulus awal dari University of California, Berkeley di mana ia bermain untuk tim sepak bola perempuan, Morgan nomor satu di 2011 WPS Draft oleh Western New York flash. Dia membuat debut profesionalnya dan membantu tim memenangkan kejuaraan liga. Pada usia 22, dia adalah pemain termuda di tim nasional di Piala Dunia 2011 FIFA Wanita. Di Olimpiade London 2012 dia mencetak gol yang memenangkan pertandingan di menit 123 dari pertandingan semifinal melawan Kanada.

Dia selesai 2012 dengan 28 gol dan 21 assist, bergabung Mia Hamm sebagai satu-satunya wanita Amerika untuk mencetak 20 gol dan mengumpulkan 20 assist dalam tahun kalender yang sama, dan membuatnya pemain AS keenam dan termuda yang mencetak 20 gol dalam satu tahun. Dia kemudian bernama Sepakbola AS Perempuan Atlet of the Year dan menjadi Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun finalis. Luar lapangan, Morgan bekerja sama dengan Simon & Schuster untuk menulis sebuah buku seri kelas menengah sekitar empat pemain sepak bola berjudul The Kicks. Buku pertama dalam seri, Menyimpan Tim ( ISBN 1442485701 ), debut di nomor tujuh pada daftar The New York Times Best Seller untuk Anak Tengah Kelas Mei 2013.

Biografi Profil Biodata Alex Morgan Biography Wikipedia IndonesiaDia memiliki kesepakatan dukungan dengan Nike , Nationwide , Panasonic , Coca Cola , ChapStick , dan Bridgestone . Lahir Pamela S. (née Jeske) dan Michael T. Morgan di San Dimas, California, Morgan dibesarkan dengan dua kakak perempuan nya, Jeni dan Jeri di pinggiran terdekat dari Diamond Bar , terletak sekitar 45 menit di sebelah timur Los Angeles . Dia adalah seorang atlet olahraga multi tumbuh dan mulai bermain sepak bola di usia dini. Namun, dia tidak mulai bermain sepak bola klub sampai usia 14 tahun ketika ia bergabung dengan Cypress Elite. Dengan tim klub, dia memenangkan Liga Sepakbola Pantai (CSL) di bawah-16 kejuaraan dan ditempatkan ketiga di bawah-19 tingkat.

Morgan di Diamond Bar SMA , di mana ia tiga kali semua-liga pick dan diberi nama All-American oleh Pelatih Sepakbola Nasional Association of America (NSCAA) . Di sekolah, ia dikenal untuk kecepatan dan . Kemampuan berlari Morgan bermain untuk Olimpiade Pengembangan Program (ODP) tim regional dan negara juga. Dia kemudian dikreditkan program sebagai bagian integral dari pembangunan sebagai seorang pemain sepak bola. Pada usia 17, Morgan dipanggil ke tim sepak bola Amerika Serikat U-20 perempuan nasional . Saat bermain di sebuah pergumulan melawan tim nasional junior putra, ia mengalami sebuah ligamen anterior (ACL) cedera dan tidak bermain untuk tim lagi sampai April 2008. Dia menikah pemain sepak bola Servando Carrasco pada Desember 2014.