Biografi Victoria Taylor Mantan Karyawan Reddit

Biografi Profil Biodata Victoria Taylor Biography AMA Reddit WikipediaVictoria Taylor adalah mantan karyawan reddit dengan username /u/chooter, dikenal membantu moderator komunitas tuan wawancara dengan tamu ke website. Taylor bergabung Reddit pada bulan Juni 2013. Dia difasilitasi wawancara pada reddit dengan berbagai cara, termasuk dengan kadang-kadang mengetik tanggapan dari responden ketika mereka berbicara.

Taylor diberhentikan sebagai karyawan pada Kamis 2 Juli 2015. Menanggapi pemecatan dirinya, banyak dari moderator relawan reddit menutup akses ke banyak forum dan layanan yang paling populer website protes. Ada spekulasi bahwa ia dipecat sebagai konsekuensi dari tamu selebriti Jesse Jackson yang dipicu oleh pertanyaan masyarakat selama wawancara.

Reddit adalah situs web hiburan dan juga berita dimana pengunjung yang telah terdaftar dapat berkontribusi dalam bentuk memberikan posting pranala atau text. Pengunjung lain dapat memberikan suara "atas" atau "bawah", yang kemudian akan dihitung untuk memberikan peringkat posting tersebut, yang menentukan posisinya dalam halaman situs web. Isi situs dibagi berdasarkan tema, yang dinamakan "subreddit".

Reddit didirikan oleh Steve Huffman dan Alexis Ohanian sebagai jenis situs Berita sosial. Reddit diakuisisi oleh Condé Nast Publications pada Oktober 2006. Pada September 2011, Reddit dipisahkan dari Condé Nast dan menjadi anak perusahaan induk Condé Nast, yaitu Advance Publications. Reddit adalah Anak perusahaan Advance Publications yang didirikan Juni 2005 dan berkantor pusat di San Francisco, California dengan Tokoh utama Yishan Wong sebagai CEO.

Reddit telah memecat seorang karyawan bernama Victoria Taylor untuk alasan yang tidak diketahui. Reaksi telah melihat banyak yang 'subreddits' menutup Pengguna situs marah pada kurangnya komunikasi atas masalah ini. Reddit dalam kekacauan setelah salah satu karyawan yang paling populer dipecat kemarin. Tendangan yang dramatis telah melihat moderator dari papan buletin online ditutup populer 'subreddits' - pada dasarnya kelompok diskusi online - di situs. Ini telah meninggalkan sebagian besar situs web, dikunjungi oleh jutaan orang setiap hari, tidak dapat diakses.

Karyawan dipecat adalah Victoria Taylor, yang bergabung dengan perusahaan sebagai Direktur Komunikasi Juni 2013. Dia terkenal untuk menjalankan populer 'Ask Me Anything' wawancara website, di mana selebriti mengambil bagian dalam sesi tanya jawab dengan pengguna situs. Selebriti yang telah mengambil bagian termasuk Bill Murray, Channing Tatum, Bill Gates, Tim Berners-Lee, Julian Assange dan bahkan Barack Obama.