Biodata Rere - Rebecca Regina Maria Tedja

Biografi Profil Biodata Rere - Rebecca Regina Maria Tedja - Charly Van HoutenRere Regina pedangdut kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991 Pelantun lagu Ayang. Awalnya, Rere mengenal Charly lantaran satu manajemen di Pangeran Cinta Managemen pada tahun 2013. Rere sempat dibuatkan dua buah lagu oleh pentolan Setia Band itu.

Charly van Houten digugat cerai Regina Irawan pada 18 Agustus 2015. Kabarnya, orang ketiga menjadi penyebab perceraian pasangan yang menikah pada 2004 lalu itu. Orang ketiga tersebut santer diberitakan adalah penyanyi muda cantik bernama Rere Regina. Rere disebut-sebut pihak ketiga penyebab keretakan rumah tangga Regina dengan pentolan Setia Band itu.

Pernikahan Regina dan Charly yang sudah berlangsung tujuh tahun sudah dikaruniai dua orang anak, Restu dan Nacha. Regina Irawan, istri Charly Van Houten, sempat terlibat perang kata-kata dengan penyanyi dangdut Rere Regina pada dua minggu lalu, sebelum akhirnya menggugat cerai Charly di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2015.

Rere Regina akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Charly Van Houten. Meski tak mau disebut selingkuhan Charly, Rere mengaku sudah dekat dengan vokalis Setia Band sejak tiga tahun lalu. Rere menjelaskan hubungan dengan Charly seperti layaknya kakak dan adik. Tapi, satu sisi ia tak menolak saat diajak menikah oleh Charly.

Namun, Rere menuturkan hubungannya dengan Charly sudah berakhir. Hubungan mereka selesai setelah tak ada persetujuan dari Regina untuk Charly menikahi Rere. Kini, Rere pun berharap hubungan Charly dan Regina bisa kembali baik. Ia tak mau ada perceraian di pernikahan Charly dan Regina.