Biodata Esra Bilgic - Halime Kebangkitan Ertugrul

Biografi Profil Biodata Esra Bilgic Pemeran Halime Hatun di Kebangkitan ErtugrulNama Esra Bilgic memang belum begitu dikenal di Turki. Maklum saja karena dia adalah salah satu aktris muda pendatang baru di Turki. Esra Bilgic lahir di Ankara, Turki pada tanggal 14 Oktober 1992. Aktris cantik berusia 22 tahun ini adalah lulusan dari Hacettepe University jurusan Arkeologi.

Biografi Profil Biodata Esra Bilgic Pemeran Halime Hatun di Kebangkitan ErtugrulNama : Esra Bilgic
Tanggal lahir : 14 Oktober 1992
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tinggi badan : 177 cm
Berat badan : 50 kg
Profesi : Aktris
Zodiak : Libra
Pendidikan : Hacettepe University
Twitter : @esbilgic
Instagram : @esbilgic

Biografi Profil Biodata Esra Bilgic Pemeran Halime Hatun di Kebangkitan ErtugrulNama Esra Bilgic menjadi terkenal karena bermain dalam serial Dirilis Ertugrul atau Kebangkitan Ertugrul dan berperan sebagai Halime, tokoh utama wanita dalam serial kolosal tersebut. Meskipun terhitung baru di dunia akting, namun aktris yang memiliki tinggi badan 177 sentimeter dan berat 50 kilogram ini memiliki penggemar yang cukup besar.

Biografi Profil Biodata Esra Bilgic Pemeran Halime Hatun di Kebangkitan ErtugrulHal itu terlihat dari jumlah follower akunnya di beberapa media sosial seperti Instagram dan Twitter.
Setelah penampilan apiknya di serial Kebangkitan Ertugrul ini, bisa dipastikan bahwa akan banyak tawaran yang mengalir pada aktris Esra Bilgic ini. #Lihat pula : Hande Subasi Pemeran Aykiz di Kebangkitan Ertugrul