Biodata Melayu Nicole Hall Miss Gorontalo 2015

Biografi Profil Biodata Melayu Nicole Hall Miss Gorontalo 2015Melayu Nicole Hall Miss Indonesia Gorontalo, setelah selesai tugas sebagai Miss Persahabatan merambah ke seni peran. Putri pertama dari 2 bersaudara pasangan Roberto dan Erni Yusnita ini merasa punya tantangan di dunia akting.

"Aku baru terjun di dunia entertainment. Biasanya di dunia modeling, foto dan catwalk. Kini aku punya tantangan setelah mendapat tawaran main film layar lebar," kata Melayu saat ditemui di studio RCTI, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Biografi Profil Biodata Melayu Nicole Hall Miss Gorontalo 2015Cewek kelahiran 14 November 1996 ini mengatakan, dunia akting bisa merupakan hal baru baginya. Melayu memang pernah menjadi bintang iklan. Namun hal itu, merupakan hal yang berbeda. Wajar jika Melayu merasa masih perlu banyak belajar lagi.

Menurut Melayu, dalam film berjudul "3 Dara" dirinya akan bermain dengan Adipati Dolken. Keduanya ditampilkan sebagai pasangan. "Aku merasa beruntung saja bermain di film ini. Sebab aku banyak dibimbing oleh para senior. Sebab grogi juga berhadapan dengan Adipati. Ceritanya aku bertunangan hingga menikah. Aku banyak dibantu sama Adipati," ungkap Melayu.