Biodata Nur Aty Kodong Dangdut Academy Asia

Biografi Profil Biodata Aty - Dangdut Academy Asia dari IndonesiaAty dari Selayar mewakili Indonesia di Dangdut Academy Asia - Aty adalah salah satu peserta Dangdut Academy 2014 yang berasal dari Pulau Selayar, yang terletak du Sulawesi Selatan. Nama Aty mulai banyak dikenal oleh kebanyakan masyarakat Indonesia terutama bagi para pecinta dangdut setelah dirinya berhasil lolos audisi Dangdut Academy Indosiar. Namanya boleh dibilang semakin banyak dikenal setelah dirinya berhasil menjadi grand finalis Dangdut Academy 2014 bersama dengan Lesti yang berasal dari Cianjur.

Profil Aty Selayar Dangdut Academy :

Aty Selayar memiliki nama lengkap Nur Aty, namanya menjadi sering dipanggil dengan sebutan Aty Selayar semenjak dirinya mengikuti ajang Dangdut Academy yang mana Selayar adalah nama daerah Aty berasal. Menurut informasi yang beredar saat ini Aty Selayar berumur 27 tahun, dan untuk agama yang dipeluknya adalah agama Islam.

Biografi Profil Biodata Aty - Dangdut Academy Asia dari IndonesiaAty Dangdut Academy lebih sering dipanggil dengan sebutan Aty Selayar, karena dirinya memang berasal dari Pulau Selayar. Di babak grand final Dangdut Academy, Aty kalah dalam perolehan voting melalui sms atas Lesti, sehingga menempatkan Aty Selayar menjadi runner-up atau juara kedua pada ajang Dangdut Academy 2014 yang baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Namun begitu, meski belum berhasil meraih gelar juara, prestasi Aty tersebut tentu sudah sangat cukup membanggakan.

Dengan prestasi yang diraihnya tersebut, selain membuat namanya kini menjadi banyak dikenal masyarakat, tentu saja akan membuka jalan bagi Aty untuk terus berkarya didalam dunia hiburan Indonesia khususnya di musik dangdut. Selain itu, dengan keberhasilan yang diraih oleh Aty Selayar, secara langsung maupun tidak langsung telah membawa nama daerah asalnya, yaitu Selayar, kini menjadi lebih dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia yang mungkin sebelumnya belum mengenal daerah tersebut.