Sai Firsa - Dangdut D'Academy Asia Asal Brunei

Biografi Profil Biodata Sai Firsa - Dangdut D'Academy Asia Asal BruneiSai Firsa adalah salah seorang peserta asal Brunei Darussalam. Segala persiapan telah dilakukan oleh para peserta seperti berlatih vokal, menghafal lirik, berolahraga hingga mengatur pola makan. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang peserta asal Brunei Darussalam ini. "Karena ini pertama kalinya, aku banyak berlatih, berolahraga, latihan serta menjaga asupan makanan," ujar Sai.

Selain persiapan, ada satu barang yang sangat berharga bagi Sai dan tidak pernah ketinggalan kemanapun ia pergi yaitu sebuah jaket. Jaket denim berwarna gelap dengan motif belang-belang di setiap pinggirannya itu menjadi barang kesayangan Sai. Rupanya jaket itu merupakan pemberian dari sahabatnya empat tahun lalu di Brunei dan Sai merasa lebih keren jika mengenakannya. "Keliatan keren.. hahaha, ini pemberian teman lama aku, sudah empat tahun yang lalu," jelasnya. #Lihat pula : Biodata Yaniey Junaini - Dangdut Academy Asia dari Brunei

Biografi Profil Biodata Sai Firsa - Dangdut D'Academy Asia Asal BruneiIndonesia menyambut ajang dangdut megah se-Asia Tenggara bertajuk D'Academy Asia dengan peserta dari empat negara, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Indonesia. D'Academy Asia itu sendiri telah terselenggara mulai dari 16 November hingga 29 Desember 2015 mendatang yang ditayangkan langsung di Indosiar dan vidio.com pukul 18.00 WIB. Keempat negara yang berkompetisi akan mengirimkan masing-masing lima perwakilan yang terpilih.

Sebelumnya telah ditampilkan 4 peserta grup A Dangdut D'Academy Asia dan rekan Sai Firsa peserta asal Brunei Yaniey Junaini menempati poin tertinggi mengalahkan 3 peserta dari 3 lainnya. Sementara itu poin terendah Dangdut D'Academy Asia grup A ditempati Abby Tinara dari Singapore sehingga dia menjadi orang pertama yang harus tersenggol dari Dangdut D'Academy Asia ini. Berikutnya peserta grup B termasuk Sai Firsa didalamnya akan tampil di Konser Top 20 Dangdut D'Academy Asia. Akankah penampilan Sai Firsa bisa mengikuti rekan se-negaranya yang bisa menempati posisi teratas di grupnya.. Tunggu Update hasilnya disini..

#Lihat pula : Biodata Henny Hanip - Dangdut Academy Asia Singapura